Marcelo Brozovic Diperkirakan Harus Absen Selama Satu Bulan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Sep 2022, 16:48 WIB
Marcelo Brozovic harus dipandu oleh tim medis usai mengalami cedera di laga antara Timnas Kroasia vs Austria (26/9) / via AFP

Marcelo Brozovic harus dipandu oleh tim medis usai mengalami cedera di laga antara Timnas Kroasia vs Austria (26/9) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kabar kurang mengenakkan datang menghampiri Inter Milan. Gelandang andalan mereka yaitu Marcelo Brozovic, mengalami cedera saat membela Timnas Kroasia di ajang UEFA Nations League.

Timnas Kroasia baru saja mengalahkan Austria 3-1 dalam laga pamungkas Grup A UEFA Nations League 2022/23 dini hari tadi (26/9).

Namun kemenangan Kroasia tersebut memakan tumbal, setelah Marcelo Brozovic mengalami cedera otot fleksor.

Sang gelandang sendiri di pertandingan semalam bahkan hanya bertahan selama 18 menit saja di atas lapangan dan langsung ditarik keluar oleh manajer Zlatko Dalic.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu memberitakan jika Brozovic akan diperiksa lebih lanjut kondisinya pada hari Senin (26/9) ini.

Jika mengacu pada cedera fleksor yang diderita sang gelandang, diperkirakan Brozovic harus menepi sejenak dari lapangan hijau selama 3-4 pekan ke depan.

Diperkirakan Brozovic baru akan merumput lagi di akhir Oktober dan ini tentu saja melegakan bagi Kroasia jelang partisipasi mereka di Piala Dunia 2022 bulan November mendatang.

Akan tetapi bagi Inter Milan, cedera yang dialami oleh Brozovic tentu menjadi pukulan telak bagi mereka.

Brozovic sendiri merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Inter dan dari 7 giornata Serie A yang sudah berlangsung, sang gelandang tercatat tak pernah absen membela La Beneamata.

Absennya Brozovic tentu membuat pusing manajer Simone Inzaghi karena ia sekarang dituntut untuk mengembalikan Inter ke jalur Scudetto.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-diperkirakan-harus-absen-selama-satu-bulan
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini