Marcelino Pastikan Bilbao Bakal Bangkit dari Keterpurukan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jan 2022, 22:21 WIB
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino. (Images: Getty)

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0. Pelatih Marcelino Garcia Toral mengatakan bahwa timnya bakal bangkit dari keterpurukan.

“Kami harus kembali lebih kuat. Kami berjuang dengan gagah berani melawan tim-tim terbaik di La Liga,” kata dia pada konferensi pers pasca-pertandingan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Menyedihkan karena kami hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk mempertahankan trofi ini, tetapi kami sangat bangga dengan para pemain kami," sambungnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Luka Modric dan Karim Benzema. Marcelino mengatakan bahwa penalti Benzema telah membunuh Bilbao.

“Real Madrid bermain sangat efektif. Ketika kami menekan tinggi, kami membuat kesalahan melawan pemain hebat dan kami tidak tahu bagaimana mengatur diri kami sendiri, dan pemain hebat akan muncul setelah permainan kolektif yang hebat," kata pelatih berusia 56 tahun tersebut setelah pertandingan.

"Mereka memainkan permainan yang sangat bagus dan pada saat-saat tertentu kami tidak cukup terorganisir dengan baik. Kami kebobolan gol di akhir babak pertama, ketika kami mengendalikan permainan menuju jeda."

“Di babak kedua, penalti mereka membuat pertandingan menjadi sangat sulit bagi kami. Kami mencoba untuk memperkecil jarak, tetapi keberuntungan tidak berpihak pada kami dengan penalti Raúl García dan kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk memanfaatkan pemain tambahan," lanjut mantan pelatih Valencia tersebut.

Artikel Tag: piala super spanyol, Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelino-pastikan-bilbao-bakal-bangkit-dari-keterpurukan
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini