Ancelotti Puji Penampilan Rodrygo dan Militao

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 10:58 WIB
Ancelotti Puji Penampilan Rodrygo dan Militao

Ancelotti Puji Penampilan Rodrygo dan Militao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-0. Carlo Ancelotti puji penampilan Rodrygo Goes dan Eder Militao

Bintang asal Brasil ini membuka skor dengan penampilan memukau di sepuluh menit pertama, mengarahkan bola ke pojok atas gawang. Sebelum memasukkan bola ke pojok kiri bawah di penghujung babak kedua untuk mengamankan kemenangan bagi Madrid.

"Rodrygo tampil hebat dan membuat perbedaan. Dia memberi kami keunggulan awal dan terlibat dalam dua momen dengan kualitas hebat. Itulah yang dilakukan Rodrygo dan itulah yang harus dia lakukan. Saya pikir dia bagus di mana pun, meski orang bilang dia bermain lebih baik di sisi kiri. Ingatlah bahwa dia mencetak dua gol saat bermain di sisi kanan di semifinal Liga Champions. Dia penyerang hebat yang tidak selalu mencapai target, tapi itu normal," katanya.

Kemenangan ini menandai kembalinya Eder Militao bermain dan Ancelotti melanjutkan: "Militao adalah salah satu bek terbaik di dunia dan penting untuk mendapatkannya kembali. Dia memerlukan waktu untuk beradaptasi lebih baik terhadap permainan, namun yang terpenting adalah dia kembali bersama kami."

"Kami akan membutuhkannya dalam beberapa pertandingan ke depan dan di penghujung musim. Ketika seorang pemain sudah lama absen dan kembali, itu membawa suasana positif ke ruang ganti. Semua rekan satu timnya mengucapkan selamat."

Kemenangan 2-0 di kandang Athletic Bilbao memastikan kemenangan penting bagi Los Blancos untuk meningkatkan peluang mereka meraih gelar liga pada bulan April. Bersamaan dengan pertandingan Liga Champions UEFA melawan City, Real Madrid berharap untuk meraih gelar ganda atas Manchester City di minggu-minggu terakhir musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-puji-penampilan-rodrygo-dan-militao
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini