Real Madrid Libas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 04:35 WIB
Real Madrid Libas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu

Real Madrid Libas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali beraksi di La Liga setelah jeda internasional baru-baru ini. Tim tuan rumah libas Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Athletic Bilbao bukanlah tantangan yang mudah untuk diatasi, dan anehnya mereka akan bermain dengan seragam putih di Santiago Bernabeu. Ini karena Real Madrid akan meluncurkan seragam baru khusus berwarna biru tua, namun tetap saja akan membuat tampilannya tidak nyaman.

Anda bisa melihat pemain tuan rumah itu mengenakan seragam apa pun, karena Jude Bellingham berbaris di samping Toni Kroos di lini tengah. Bangku cadangannya sedikit lebih ramping dari biasanya, namun tetap berisi nama-nama seperti Eduardo Camavinga dan Joselu Mato. Nacho Fernández menjadi kapten tim hari ini.

Betapapun rumitnya pertandingan ini, Rodrygo Goes punya satu poin yang harus dibuktikan saat kembali dari panggilannya ke Brasil, dan setelah memotong ke dalam, dia menemukan sudut atas untuk mencetak gol pembuka yang fantastis dalam waktu sepuluh menit. Madrid akan merasa nyaman membiarkan Bilbao menguasai bola hampir sepanjang babak pertama, dengan hanya sedikit peluang yang tercipta untuk kedua tim. Fede Valverde berhasil membalikkan keadaan dengan tendangan volinya yang masih bisa ditepis kiper. Aurélien Tchouaméni kemudian memiliki peluang terkuat di luar gawang ketika sundulannya dari tendangan sudut tampak mengarah ke gawang, namun masih melewati tiang jauh. Paruh waktu, 1-0. Brahim Díaz memulai babak kedua dengan tendangan tajam yang membuat kiper lengah, namun tiang gawang ada di sana untuk menyelamatkannya. Iñaki Williams kemudian memiliki peluang terbaik bagi tim tamu sejauh ini ketika ia mencetak gol tepat sasaran, tetapi Andriy Lunin terbiasa menghadapinya dengan lebih baik dari itu. Permainan kembali tenang, sampai Rodrygo Goes kembali menghadirkan momen ajaib untuk menggandakan keunggulan. Kali ini, pemain Brasil itu membawa bola ke arah gawang sebelum mengecoh pemainnya dan memasukkan bola ke sudut bawah. 2-0. Bilbao berusaha untuk segera melawan tetapi Lunin kembali waspada. Éder Militao kembali dari cedera yang telah lama ditunggu-tunggu setelah masuk di masa tambahan waktu, yang merupakan akhir yang bagus dari hasil yang kuat saat kembali beraksi baik untuk dirinya maupun rekan satu tim internasionalnya. Penuh waktu, 2-0 untuk Real Madrid

Artikel Tag: Real Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-libas-athletic-bilbao-di-santiago-bernabeu
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini