Marc Klok Bangga Dapat Panggilan Timnas Untuk Piala AFF 2022

Penulis: M. Aldi
Kamis 24 Nov 2022, 01:00 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok

Marc Klok

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Perasaan bangga dirasakan Marc Klok karena namanya terpanggil membela Persib di gelaran Piala AFF 2022. Dia pun mengatakan punya target tinggi dengan mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Baru-baru ini Shin Tae-yong merilis daftar pemain yang dibawa mengikuti pemusatan latihan di Bali. Sebanyak 28 pemain dibawa timnas Indonesia dan mereka diproyeksikan menjadi penggawa timnas Indonesia di Piala AFF yang digelar Desember mendatang.

"Saya belum tahu mengenai pemanggilan ini dan terima kasih atas pemberitahuannya. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk menjaga nama baik tim nasional Indonesia. Mimpi saya adalah meraih trofi dan saya siap, saya sudah siap menatap ini," ujar Klok ketika diwawancara.

Dia mengatakan bangga dan terhormat bisa dipanggil timnas pada kesempatan ini. Kepercayaan itu pun berusaha untuk dibayarnya dengan membawa timnas menjadi juara. Sejak dia disahkan menjadi WNI dan boleh membela timnas, targetnya adalah meraih trofi untuk negara.

"Tentu saja medali emas, menjadi juara. Itu yang menjadi target saya sejak pertama mendapatkan paspor Indonesia. Ketika saya dinaturalisasi, saya memiliki target menjadi juara di AFF dan mendapat medali emas di SEA Games. Jadi sebelumnya kami hanya mendapat perunggu, kini kami harus masuk ke final dan menjadi juara," ujar Klok.

Pemain andalan Persib di lini tengah ini pun menegaskan dalam kondisi yang bugar. Dia siap menjalankan tugasya dengan sebaik mungkin karena sedang berada dalam kondisi prima. "Bagus, sangat bagus. Saya sudah siap karena saya sudah banyak berlatih dan merasa sangat tangguh, kondisi saya sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, marc klok, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-klok-bangga-dapat-panggilan-timnas-untuk-piala-aff-2022
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini