Mantan Agen Ungkap Rasa Frustasi Donny van de Beek Pada Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Sep 2022, 21:00 WIB
Mantan agen ungkap kekecewaan Donny van de Beek pada Man United

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan agen Donny van de Beek, Guido Albers, mengungkapkan rasa frustasi gelandang asal Belanda itu pada klubnya, Man United.

Ada harapan besar saat Donny van de Beek bergabung ke Man United, sayangnya kariernya bersama Setan Merah tak berjalan seperti yang diharapkan. Bahkan kedatangan manajer Erik ten Hag juga tetap tak merubah nasibnya. 

Dengan United yang tak memainkannya dan menolak melepasnya, Van de Beek kemudian memutuskan untuk ganti agen. Tak lagi mewakili Van de Beek, Guido Albers kini mengungkapkan tentang rasa frustasi mantan klennya itu pada United.

"Saya melihat kekecewaan tentang bagaimana dia diperlakukan oleh Manchester United, dan dia melihat dari dekat apa yang sudah saya lakukan untuk merubah situasinya," kata Albers pada Voetbal Primeur.

"Tapi sejak hari dia kembali tak diijinkan untuk meninggalkan Manchester United, itu sudah selesai.

"Di Belanda, Donny mendapat apresiasi besar, tampil bagus, dan sangat populer dengan fans.

"Di Manchester United dia tak pernah dimainkan. Hubungan antara dirinya dengan klub benar-benar memburuk.

"Dia harus bersaing dengan Paul Pogba, yang datang terlambat ke camp latihan, minta maaf, dan kemudian diijinkan bermain lagi - diposisi seorang anak yang latihan 10 jam sehari selama 8 pekan untuk menunjukkan bahwa dia cukup bagus.

"Kemudian saya mendapat kekecewaan yang dilempar ke arah saya (pemecatan).

"Saya meremehkan dampak tak dimainkan baginya secara mental. Seharusnya saya lebih awal memperhatikannya, bagaimana saya bisa membantunya?"

Artikel Tag: Man United, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-agen-ungkap-rasa-frustasi-donny-van-de-beek-pada-man-united
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini