Manchester United Perlu Luluhkan Real Madrid untuk Gaet Sergio Reguilon

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 20:00 WIB
Sergio Reguilon makin dekat dengan Manchester United.

Sergio Reguilon diklaim ingin pindah ke Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Warta yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Manchester United akan segera mengajukan penawaran pembuka kepada Real Madrid untuk menggaet Sergio Reguilon, setelah Sevilla mundur dari perburuan.

Sang pewarta asal Italia tersebut, Romano, mengklaim bahwa United akan segera mengajukan penawaran pembuka kepada Madrid, namun enggan untuk memenuhi permintaan harganya yang sebesar 30 juta euro (532 miliar rupiah).

Klub raksasa Premier League tersebut juga enggan untuk menyetujui keinginan Real Madrid untuk menyisipkan klausul buyback dalam kontrak Reguilon, karena ingin memiliki bek kiri berusia 23 tahun tersebut sepenuhnya.

Kendati demikian, yang jelas Manchester United masih menjadi tim favorit untuk mendapatkan jasa Sergio Reguilon setelah Sevilla mengundurkan diri dari perburuan.

Klub asal Andalusia tersebut kabarnya telah mengalihkan incaran kepada Marcos Acuna dari Sporting Lisbon, dan menurut A Bola yang dilansir oleh Romano, kesepakatan akan segera tercapai.

Di sisi lain, Reguilon ingin pindah ke Old Trafford, jadi negosiasi personal tidak pernah menjadi masalah, namun yang perlu dilakukan oleh Si Setan Merah saat ini adalah mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Sang full-back tim nasional Spanyol ini memang sedang diperebutkan oleh banyak klub di pasar transfer setelah penampilan gemilangnya bersama Sevilla pada musim 2019/2020 lalu.

Sergio Reguilon sudah kembali ke Real Madrid pada musim panas ini, setelah mengantarkan Los Nervionenses menjuarai Liga Europa pada bulan Agustus lalu, namun ia tak memiliki tempat di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Saat ini, Los Blancos sudah memiliki Ferland Mendy sebagai pilihan utama, selagi bek kiri veteran, Marcelo, juga masih bisa diandalkan oleh Zidane.

Sang juara bertahan La Liga itu sebenarnya masih percaya bahwa Reguilon bisa menjadi andalan dalam tim pada beberapa tahun ke depan, oleh karena itu, mereka berusaha untuk menyisipkan klausul buyback, jika sewaktu-waktu Marcelo atau Mendy sudah tidak bisa dipakai lagi.

Sementara itu, Manchester United hanya memiliki Luke Shaw pada musim lalu, dan harus mempromosikan pemain muda Brandon Williams dari tim akademi ketika sang bek kiri timnas Inggris berhalangan tampil.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, Real Madrid

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini