Manajer Denmark Menangis Saat Bicara Soal Insiden Christian Eriksen

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Jun 2021, 20:02 WIB
Manajer Denmark Menangis Saat Bicara Soal Insiden Christian Eriksen

Manajer timnas Denmark, Kasper Hjulmand (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Manajer timnas Denmark, Kasper Hjulmand, menetaskan air mata selama konferensi pers pasca pertandinganya setelah salah satu pemainnya, Christian Eriksen, kolaps dalam pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Finlandia.

Eriksen jatuh secara tiba-tiba di lapangan dengan para pemain dan penggemar menyaksikan insiden mencekam tersebut.

Setelah menerima penanganan yang cukup lama, dia tampak sadarkan diri ketika ditandu dan di bawah ke rumah sakit, di mana dikatakan dia sudah berada dalam kondisi stabil.

Begitu mereka berbicara dengannya dan dikonfirmasi dia dalam keadaan baik, rekan satu timnya kemudian kembali ke lapangan permainan yang berakhir dengan kekalahan 1-0 bagi Denmark.

Finlandia sukses memimpin di awal babak kedua setelah sundulan Joel Pohjanpalo dan timnas Denmark menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan ketika Pierre-Emile Hojbreg gagal mengeksekusi tendangan penaltinya.

Dunia sepakbola saat ini tentu sedang bersedih setelah malam mengerikan tersebut dan hal tersebut tampak jelas dalam konferensi pers emosional manajer Denmark, Kasper Hjulmand.

“Itu adalah malam yang sulit, di mana kami semua diingatkan tentang hal terpenting dalam hidup,” katanya sambil menitihkan air mata. “Ini hubungan yang bermakna. Itu adalah orang-orang yang dekat dengan kit. Ini adalah keluarga dan teman.”

“Semuanya, semuanya, semuanya, semua pikiran ada pada Christian Eriksen dan keluarganya.”

Manajer Finlandia, Markku Kanerva, mengatakan setelah pertandingan, “Itu adalah malam yang sangat emosional bagi kami.”

“Pertama kali di turnamen besar dan pertandingan pembuka Piala Eropa melawan Denmark di stadion kandang mereka. Ketika kami mendengar lagi kebangsaan, itu sangat emosional bagi kami.”

“Dan kemudian apa yang terjadi dengan Eriksen, insiden yang sangat dramatis dan menyedihkan. Dan akhirnya, kami mendapatkan hasil yang baik dari permainan ini.”

“Tentu saja saya senang untuk itu. Luar biasa. Kami akan mengingat ini untuk waktu yang lama karena berbagai alasan.”

Artikel Tag: Christian Eriksen, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-denmark-menangis-saat-bicara-soal-insiden-christian-eriksen
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini