Maldini Akui Milan Tertarik Rekrut Botman Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 11:14 WIB
Sven Botman dan Paolo Maldini

Sven Botman dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini ternyata tidak membantah isu yang menyebutkan ketertarikan klub untuk merekrut Sven Botman dari Lille Januari ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Botman bahkan sejak mereka mengumumkan cedera serius yang dialami Simon Kjaer jelang akhir 2021 kemarin. Meski sejumlah nama lain muncul, rasa-rasanya, bintang Les Dogues tersebut masih menjadi pilihan No. 1 klub untuk memoles lini pertahanan pada bursa transfer Januari ini, tak hanya untuk masa sekarang tetapi juga pada masa yang akan datang.

Maldini pun diwawancarai oleh DAZN beberapa waktu lalu dan ditanya mengenai sejumlah topik berbeda seputar berbagai masalah yang dialami Milan belakangan ini. Sang direktur pun tak luput dari pertanyaan mengenai kabar ketertarikan klub terhadap bek 21 tahun tersebut yang juga menjadi buruan utama klub kaya-raya Liga Inggris, Newcastle United.

"Botman merupakan pemain yang sangat bagus, tentu saja ia dimiliki oleh Lille dan terikat kontrak hingga 2024. Jelas ia bukan satu-satunya pemain bagus, ada pemain-pemain lain yang tersedia. Mungkin satu-satunya kebutuhan saat ini, akibat cederanya Simon, adalah ya pemain bertahan itu," ujar sang direktur teknis.

"Kemudian, jika kami akan mendatangkan pemain bertahan dengan status pinjaman selama enam bulan atau solusi pasti untuk beberapa tahun ke depan, kami juga harus mengevaluasinya berdasarkan harga dari sang pemain sendiri dan tipe pemain yang akan kami identifikasi."

Artikel Tag: Botman, Maldini, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-akui-milan-tertarik-rekrut-botman-dari-lille
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini