Madrid Pegang Kendali, Milan Masih Punya Harapan Permanenkan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 00:33 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid memang akan memegang kendali atas masa depan Brahim Diaz, namun AC Milan dikabarkan memiliki harapan dari keberhasilan mereka mempermanenkan status Ante Rebic.

Brahim bergabung Rossoneri dengan status pinjaman dari Los Blancos pada awal-awal bursa transfer musim panas kemarin, dan meski secara resmi statusnya adalah pinjaman murni, namun sejumlah sumber terpercaya mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan akan berupaya menggelar negosiasi untuk mengamankan transfer permanennya saat musim ini berjalan.

Menurut kabar dari MilanNews, formula yang digunakan Il Diavolo untuk memboyong pemain U-21 Spanyol tersebut memang pinjaman murni dan raksasa Serie A ternyata tidak memiliki pilihan pembelian. Akibatnya, mereka harus kembali mendiskusikan dengan kubu La Liga jika mereka memutuskan ingin mempertahankannya setelah masa pinjamannya berakhir.

Kendati demikian, masih ada harapan bagi Milan untuk mempermanenkan status starlet berbakat tersebut. Transfer Rebic merupakan bukti nyata bahwa kesepakatan pinjaman dapat berubah menjadi transfer permanen, meskipun jelas segalanya akan bergantung pada Madrid yang memegang kunci masa depan sang pemain.

Sebelumnya, beredar spekulasi bahwa Zinedine Zidane merupakan sosok yang secara khusus meminta Los Blancos untuk tidak menjual gelandang 21 tahun tersebut secara langsung. Sang manajer bahkan diketahui terus memantau perkembangannya bersama Rossoneri.

Milan sendiri tampaknya bakal terus berupaya agar dapat mempermanenkan status Brahim, terlebih setelah performa apik yang sekilas ia tunjukkan pada awal-awal kedatangannya di klub.

Artikel Tag: Brahim, Rebic, Milan, Madrid

1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini