Mac Allister Kini Alihkan Semua Perhatian ke Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 10:48 WIB
Mac Allister Kini Alihkan Semua Perhatian ke Piala Dunia 2022

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Semua mata beralih ke Piala Dunia 2022 setelah akhir pekan, dan Alexis Mac Allister akan menjadi bagian dari skuat Argentina di Qatar.

Setelah pengasingan dua setengah tahun dari tim nasional, Mac Allister kembali untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir pada bulan Maret tahun ini dan telah bermain dalam lima dari enam pertandingan mereka sejak saat itu.

"Saya pikir Brasil adalah tim nasional yang sangat kuat, Prancis dan Inggris memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tetapi ada banyak tim yang sangat bagus. Ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat sulit dan saya pikir kami bukan favorit, tapi itu akan sulit bagi semua orang,” katanya.

"Bermain dengan Messi adalah mimpi. Itu luar biasa pertama kali. Sejujurnya, di luar lapangan, saya tidak berbicara terlalu banyak dengannya karena saya orang yang sangat pemalu dan saya tidak ingin mengganggunya.

“Dia sangat baik, pendiam, dia memiliki hubungan baik dengan semua orang di sana, jadi sungguh luar biasa memiliki dia, bahwa dia orang Argentina dan mudah-mudahan ini bukan Piala Dunia terakhirnya."

Pemain Argentina itu menandatangani kontrak baru bulan lalu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Amex hingga setidaknya 2025.

Jadi apa yang meyakinkannya untuk berkomitmen pada masa depannya di klub Liga Premier itu?

"Orang-orang di sekitar klub luar biasa, rekan satu tim saya, manajer baru, dan staf baru," katanya. "Ini adalah beberapa hal yang membuat saya nyaman di sini.

"Tentu saja, juga keinginan untuk menang dan berkembang sebagai klub dan sebagai tim juga. Ini klub yang hebat dan Anda bisa melihatnya di klasemen. Kami berada di tempat yang bagus sekarang dan memainkan sepak bola yang sangat bagus."

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Piala Dunia 2022, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mac-allister-kini-alihkan-semua-perhatian-ke-piala-dunia-2022
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini