Jurgen Klopp Akui Dua Gelandang Liverpool Bermain Terlalu Banyak

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 07:42 WIB
Jurgen Klopp Akui Dua Gelandang Liverpool Bermain Terlalu Banyak

Wataru Endo and Alexis Mac Allister via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui, setelah kekalahan 1-0 Liverpool dari Crystal Palace bahwa dua gelandangnya mungkin tidak bisa bermain baik setelah terlalu banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir.

The Reds sedang berada dalam performa terburuk di saat-saat terburuk musim ini, dengan hanya tiga kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan sekarang, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pekan lalu, The Reds menderita kekalahan beruntun dari Atalanta dan Crystal Palace, membuat peluang mereka meraih trofi di Premier League dan Liga Europa semakin tipis.

Meski mereka terus menciptakan peluang, Liverpool gagal mempertahankan clean sheet dan lebih sering gagal menyelesaikan peluang yang berhasil diciptakan, di mana lini tengah menjadi inti masalah mereka.

Berbicara setelah kekalahan dari Palace, Jurgen Klopp menjelaskan bahwa Wataru Endo dan Alexis Mac Allister akhir-akhir ini digunakan secara berlebihan tetapi bersikeras bahwa mereka "harus bermain."

"Saya melihat permainan yang sama seperti Anda," katanya kepada wartawan.

"Apakah Wataru dan Macca bermain terlalu banyak dalam beberapa minggu terakhir? Mungkin. Keduanya adalah yang paling banyak digunakan, terutama Macca.

"Teman-teman mereka baru kembali dari cedera dan menurut saya Curt (Curtis Jones), hari ini bermain sangat bagus. Dom (Dominik Szoboszlai) baru kembali, dia membutuhkan ritme.

"Saya pikir untuk situasi yang dialami Trent, itu sangat bagus, tapi saya rasa dia sekarang tidak bisa bermain 120 menit, izinkan saya mengatakannya seperti itu.

"Robbo juga baru kembali dari cedera, dan sebagainya.

"Jadi beberapa pemain harus banyak bermain, dan beberapa pemain selalu terganggu dengan masalah cedera."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Wataru Endo, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-dua-gelandang-liverpool-bermain-terlalu-banyak
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini