Alexis Mac Allister Ungkap Skenario yang Sudah Dilatih Dengan Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 12:33 WIB
Alexis Mac Allister Ungkap Skenario yang Sudah Dilatih Dengan Mohamed Salah

Alexis Mac Allister via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Alexis Mac Allister memberi umpan kepada Mohamed Salah untuk gol kemenangan Liverpool melawan Brighton, pemain asal Argentina itu mengungkapkan bagaimana Salah telah berlatih skenario tersebut dalam latihan.

Pemain nomor 10 Liverpool sedang on fire di Anfield. Penampilan man of the match diakhiri dengan assist penting untuk gol kedua The Reds, yang dibukukan oleh Salah.

Setelah pertandingan, Alexis Mac Allister mengatakan kepada Sky Sports bahwa Mohamed Salah telah "meminta beberapa umpan dan assist" darinya "selama seminggu."

Meski Salah menuntaskan peluangnya pada menit ke-65, namun ia dipastikan belum dalam performa terbaiknya di depan gawang. Faktanya, pemain Mesir ini melepaskan tembakan lebih banyak (12) di laga itu dibandingkan pertandingan Premier League mana pun yang pernah ia mainkan.

Banyak dari peluang tersebut terjadi setelah Mac Allister mengelabuhi lini belakang Brighton, dan pemain asal Argentina tersebut menyinggung hal ini, dengan mengatakan: "Babak pertama, kami mencoba untuk terhubung.

"Kami memberikan beberapa umpan kepadanya tetapi di babak kedua, dia mencetak gol. Itulah mentalitas yang dia tunjukkan karena di babak pertama, seperti yang Anda katakan, dia melewatkan beberapa peluang, tetapi di babak kedua dia menunjukkan kualitasnya."

Liverpool kini mendulang 26 poin di Premier League setelah bangkit dari ketertinggalan musim ini. Ini adalah sifat yang baik untuk dimiliki, tetapi Anda tidak ingin membutuhkannya.

Mac Allister mengetahui hal ini dan menambahkan: "Kami tidak memulai laga seperti yang kami inginkan tetapi ini adalah pertandingan luar biasa yang kami mainkan melawan tim lain yang sangat bagus. Saya mengenal mereka dengan sangat baik, saya tahu apa yang bisa mereka lakukan, dan menurut saya itu adalah pertandingan yang sulit.

"Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi pada akhirnya kami memenangkannya, jadi kami sangat senang."

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-ungkap-skenario-yang-sudah-dilatih-dengan-mohamed-salah
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini