Cetak Gol Indah, Jurgen Klopp Kembali Puji Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Apr 2024, 16:52 WIB
Cetak Gol Indah, Jurgen Klopp Kembali Puji Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Alexis Mac Allister sebagai 'pemain luar biasa' setelah gol indah pemain Argentina itu melawan Sheffield United, ia juga mengungkapkan rincian percakapan singkat dalam bahasa Spanyol dengan sang gelandang.

Mac Allister kembali tampil bagus untuk The Reds di Anfield pada Kamis malam (04/04), mencetak gol untuk memberi timnya keunggulan melawan The Blades.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui gol pembuka Darwin Nunez, namun disamakan kembali oleh tim papan bawah liga di babak kedua melalui gol bunuh diri Conor Bradley.

Hal ini menyebabkan periode yang menegangkan sebelum Mac Allister melangkah untuk melepaskan tendangan ke sudut atas gawang pada menit ke-76, untuk mendapatkan kembali keunggulan dan membantu memastikan The Reds menyelesaikan malam itu di puncak klasemen Premier League.

Cody Gakpo memastikan kemenangan 3-1 di menit 90 dengan sundulan bagus, namun tembakan Mac Allister-lah yang akan terus diingat oleh para penggemar.

Berbicara setelah kemenangan tersebut, Jurgen Klopp memuji Alexis Mac Allister sebagai pemain yang 'sangat penting' sebelum bercanda tentang keterbatasan bahasa Spanyolnya.

Klopp berkata: "Kami membutuhkan gol menakjubkan Macca untuk membalikkan keadaan. Jelas, dia adalah pemain super penting bagi kami. Usai pertandingan dia bilang terima kasih, saya bilang gracias. Hola juga dengan bahasa Spanyol saya. Pemain yang luar biasa, anak yang luar biasa dan sangat bahagia bagi Liverpool karena kami mendapatkannya."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-indah-jurgen-klopp-kembali-puji-alexis-mac-allister
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini