Luis Muriel Bahagia Gabung Fiorentina

Penulis: Christian Reinaldo
Kamis 03 Jan 2019, 21:00 WIB
Luis Muriel Bahagia Gabung Fiorentina

Foto Luis Muriel saat diwawancara setibanya sang pemain di Italia. / via gazzetta.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Muriel baru saja resmi direkrut oleh Fiorentina dari Sevilla, dan sang pemain menyatakan kegembiraannya atas hal tersebut. Muriel akan bergabung bersama Fiorentina dengan status pinjaman beserta opsi permanen di akhir musim.

Sang pemain internasional Kolombia baru saja mendarat di bandara Bologna pada Rabu (2/1/2019) siang waktu Italia, dan kemudian akan melakukan perjalanan ke Florence untuk melakukan tes medis.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” ujar Muriel saat diwawancara seputar kedatangannya ke Fiorentina.

Sebelumnya ada kabar yang beredar bahwa Muriel menolak tawaran dari AC Milan, karena dirinya sudah berjanji kepada direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, untuk menyetujui tawaran La Viola.

“Saya telah berbicara dengan Fiorentina dan berjanji kepada mereka beberapa waktu yang lalu, oleh karena itu saya berada di sini sekarang. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai (karirnya di Fiorentina),” lanjut Muriel.

“Kembali ke Serie-A sangatlah penting bagi saya, karena saya memahami gaya permainan di sini dengan baik. Saya tidak sabar untuk segera bermain dan membuktikan diri saya.”

Muriel memang tidak asing dengan atmosfer Serie-A karena dirinya sempat membela Lecce, Udinese, dan Sampdoria, dengan total catatan 43 gol dalam 165 penampilan bersama ketiga klub tersebut, sebelum dibeli Sevilla pada musim panas 2017. Fiorentina tentunya berharap Muriel dapat segera mengeluarkan performa terbaiknya sekaligus menjadi solusi atas minimnya produktifitas lini depan mereka.

Artikel Tag: Luis Muriel, Fiorentina, Sevilla, Liga Italia, Serie A, Liga Spanyol, La Liga, Bursa Transfer, Transfer market

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-muriel-senang-bisa-bergabung-dengan-fiorentina
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini