Lucien Agoume Masuk Dalam Daftar Prioritas Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 11:00 WIB
Lucien Agoume

Lucien Agoume/ Calciomercato

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Belum dapat kontrak baru, gelandang muda Lucien Agoume diklaim masuk daftar prioritas pemain muda yang dapat perpanjangan kontrak bersama Inter Milan.

Gelandang muda Lucien Agoume belum memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Meskipun begitu, agen pemain Oscar Damiani menyebut jika pemain 19 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan mendapat perpanjangan kontrak.

Dilansir dalam Sky Sport Italia, Agoume merupakan salah satu pemain muda yang cukup berkembang bersama tim muda Inter. Menurut Damiani, perpanjangan kontrak akan tergantung dari pembicaraan antara pihak Inter dan agen sang pemain.

“Akankah Agoume memperpanjang kontrak dengan Inter? Kami harus bertanya kepada Djibril Niang, agennya. Kami memberikannya, kami harus melihat, tapi saat ini belum ada apa-apa. Dia masih punya kontrak satu tahun. Mari kita coba mencari ekstensi.” ungkapnya.

Agoume sendiri merupakan rombongan pemain muda yang dipromosikan dari tim Primavera, bersama Sebastiano Esposito dan Lorenzo Pirola. Ketiga pemain tersebut pun pernah mencicipi

Musim kemarin, pemain asal Prancis tersebut menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman bersama Spezia. Meski tidak tampil reguler, namun penampilannya cukup memuaskan dan berhasil membuat banyak pihak terkesan.

Pihak Agoume dan Inter belum sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Namun sebelumnya pihak Inter berharap pemain yang diklaim sebagai titisan dari Paul Pogra tersebut bisa tetap bagian Nerazzurri, dan mendapat tawaran kontrak baru hingga tahun 2024

Artikel Tag: Lucien Agoume, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucien-agoume-masuk-dalam-daftar-prioritas-inter-milan
2867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini