Lucas Hernandez Prediksi Liga Champions 2019/20 Mustahil Diselesaikan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Apr 2020, 14:15 WIB
Lucas Hernandez Prediksi Liga Champions 2019/20 Mustahil Diselesaikan

Liga Champions (Pinterest)

Berita Liga Champions: Bek asal Perancis andalan Bayern Munich, Lucas Hernandez, memprediksi bahwa kompetisi Liga Champions Eropa musim 2019/20 tidak akan selesai di tengah pandemi virus Corona yang tak kunjung mereda.

Otoritas sepakbola Eropa, UEFA telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda kelanjutan Liga Champions Eropa dan Liga Europa hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sementara pada pekan lalu presiden UEFA, Aleksander Ceferin, sempat mengungkapkan bahwa dua kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu berpeluang untuk kembali dilangsungkan pada Juli dan Agustus 2020 tanpa kehadiran penonton. Namun, di sisi lain ia juga mengatakan bahwa kedua kompetisi itu kemungkinan besar akan dibatalkan apabila tidak bisa dilanjutkan maksimal pada September 2020.

Sementara itu liga-liga top Eropa sebelumnya juga telah berencana untuk menyelesaikan semua pertandingan pada Juli 2020 mendatang. Oleh sebab itu, Hernandez menilai bahwa kompetisi Liga Champions dan Liga Europa musim 2019/20 tidak bisa diselesaikan, karena jadwalnya akan berbenturan dengan kelanjutan kompetisi domestik.

“Akan sulit untuk memaksakan semuanya, dan juga kemungkinan berakhirnya liga,” kata Hernandez kepada L'Equipe.

“Liga Champions menyangkut semua negara yang terkena virus corona. Akan sulit untuk membuat semua pemain keluar dari lockdown, karena mereka harus bertemu dan melakukan perjalanan ke Italia, Spanyol, Inggris atau Prancis,”

“Anda harus realistis. Saya pikir tidak mungkin untuk menyelesaikan Liga Champions pada saat-saat ini, terutama jika kami lebih suka mengakhiri liga domestik,” pungkasnya.

Artikel Tag: liga champions, Lucas Hernandez, Bayern Munich

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini