Lloris Klaim Tottenham Terhukum Karena Hilang Fokus vs Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 06:25 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Hugo Lloris mengakui bahwa kekalahan di menit akhir dari Sporting CP di pertandingan Selasa malam lalu merupakan pengingat yang menyakitkan mengenai bagaimana Tottenham terhukum karena kehilangan konsentrasi di UCL.

Tottenham sedang berusaha mengamankan hasil imbang di Portugal, akan tetapi Sporting CP mencetak dua gol di tambahan waktu dan meraih tiga poin sempurna. Pertama melalui Paulinho yang memanaatkan sepak pojok di menit ke-91 dan selanjutnya Arthur Gomes yang melakukan terobosan di sisi kanan mengecoh Emerson Royal dan sukses menyarangkan gol kedua ke gawang Lloris.

Kekalahan tersebut merupakan kali pertama sejak April lalu dan mengakhiri rekor tidak terkalahkan tim besutan Antonio Conte musim ini. Kapten Lloris yakin ini adalah sebuah pengingat mengenai level yang diminta saat bermain di kompetisi elit Eropa.

“Dalam beberapa momen di pertandingan, saya yakin jika nada tidak bisa memenangkannya, anda melakukan segalanya untuk tidak kalah,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Dari sepak pojok kami harus fokus untuk tidak kebobolan gol ini, ada beberapa momen dalam pertandingan yang kami kelola dengan baik, sedangkan momen lainnya mereka memiliki peluang yang baik.

“Banyak penyesalan karena kami seharusnya bisa mendapatkan sesuatu. Ini adalah pengingat, setiap tim, setiap pemain, mereka bermain di performa terbaiknya di kompetisi ini, seperti yang terlihat dari para pemain Sporting, mereka menunjukkan performa tim yang luar biasa.

“Menurut kami masih ada jarak untuk peningkatan, namun kami tahu itu, hanya poin yang menjadi penilaiannya, tentang kemenangan. Kami juga telah menunjukkan beberapa aksi yang baik tapi semua menjadi negatif karena kami kalah, ini yang kami rasakan setelah pertandingan, hanya skor yang berarti.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-klaim-tottenham-terhukum-karena-hilang-fokus-vs-sporting-cp
1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini