Lionel Scaloni: Messi Sudah Menghinoptis Pemain Lawan

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jul 2021, 18:51 WIB
Luis Scaloni puji performa Lionel Messi.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America: Pelatih Tim Nasional Argentina, Lionel Scaloni salut dengan dampak yang diberikan oleh Lionel Messi selama ajang Copa America 2021.

Sebagaimana diketahui, Messi telah tampi brilian di Copa America 2021 yang sedang berlangsung. Dia berhasil mencetak empat gol - terbanyak untuk pemain mana pun di turnamen itu sementara juga mencatatkan empat assist saat dia membawa Argentina lolos ke babak semifinal.

Eksploitasi pemain berusia 34 tahun itu di Copa America telah membuat pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengklaim bahwa bahkan tim lawan pun menikmati menyaksikan superstar beraksi.

“Hal terbaik yang bisa terjadi pada pecinta sepak bola adalah menikmati Messi. Saya berharap dia bermain selama bertahun-tahun lagi, bahkan lawan menikmatinya ketika mereka menghadapinya. Dia yang terbaik sepanjang masa," kata Scaloni, sebagaimana diberitakan Sport.

“Dia yang mengira Anda bisa memenangkan semua pertandingan dengan mudah adalah keliru. Permainannya sulit, Anda bermain hingga batasnya. Semua pemain memberikan yang terbaik yang mereka bisa sampai akhir dan sebagai pelatih itu membuat saya bangga. Kami berada pada momen yang menentukan dan kami akan mencoba bekerja dengan kerendahan hati untuk bergerak maju."

Situasi kontrak pemain telah menjadi sumber spekulasi mengingat kontraknya dengan Barcelona berakhir pada 1 Juli. Meskipun, dia tidak membiarkan hal itu mempengaruhi dirinya seperti yang terlihat dari penampilannya untuk negaranya di Copa America.

Messi selanjutnya akan kembali beraksi pada 7 Juli ketika ia memimpin negaranya melawan Kolombia di semifinal Copa America yang akan berlangsung di stadion Estadio Nacional Mane Garrincha di Brasil.

Artikel Tag: Copa America, Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-messi-sudah-menghinoptis-pemain-lawan
2674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini