Liga Champions: Pelatih Lyon Tak Tahu-Menahu Soal Laga Tertutup Kontra Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Mar 2020, 10:16 WIB
Liga Champions: Pelatih Lyon Tak Tahu-Menahu Soal Laga Tertutup Kontra Juventus

Rudi Garcia / via EPA

Berita Liga Champions: Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, mengaku tidak tahu sama sekali apakah laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus bakal digelar secara tertutup atau dilangsungkan di luar Italia.

Pertandingan antara Juventus vs Lyon di fase knockout Liga Champions musim ini tengah menjadi sorotan menyusul merebaknya virus Corona di Italia.

Demi menjaga keselamatan para pemain dan juga ofisial, sejumlah otoritas terkait melontarkan ide untuk menggelar partai tersebut secara tertutup atau bahkan digelar di luar Italia.

Rudi Garcia mengaku sama sekali tak tahu mengenai informasi akan pertandingan tersebut dan eks manajer AS Roma ini lebih memilih fokus menyambut laga Lyon kontra Lille di ajang Ligue 1 akhir pekan ini.

"Jujur saja kami tidak tahu kapan akan bertanding melawan Bianconeri," tutur Garcia seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami hanya fokus pada laga hari Minggu besok (8/3) melawan Lille."

"Lalu kita akan lihat nanti apakah laga (melawan Juventus) bakal digelar secara tertutup atau dilangsungkan di luar Italia. Kita akan mengetahui itu secepatnya," tutup Garcia.

Entah laga bakal digelar secara tertutup atau dilangsungkan di luar Italia, situasi itu jelas menguntungkan Lyon mengingat tim berjulukan Les Gones tersebut sudah mengantongi keunggulan satu gol usai menang 1-0 di leg pertama tengah pekan lalu.

Artikel Tag: Olympique Lyon, Juventus, Rudi Garcia, liga champions

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini