Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Bayern Munich vs Dynamo Kyiv

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Sep 2021, 22:30 WIB
Bayern Munich menjamu Dynamo Kyiv dalam laga berikutnya di Liga Champions.

Bayern Munich menjamu Dynamo Kyiv untuk laga pekan kedua Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan berupaya merengkuh kemenangan keduanya di Liga Champions, kala menjamu Dynamo Kyiv di Allianz Arena pada Kamis (30/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Die Bavaria mengawali Liga Champions dengan begitu baik, usai membantai Barcelona di Camp Nou dengan skor 3-0. Robert Lewandowski kembali menjadi alasan mereka meraih tripoin berkat dwigolnya, setelah Thomas Muller membuka skor lewat tendangan terdefleksinya.

Setelah pertandingan itu, Bayern Munich melanjutkan kegemilangannya dengan mencetak total 10 gol dalam dua laga, dengan menghantam VfL Bochum 7-0 dan Greuther Furth 3-1. Tim asuhan Julian Nagelsmann kini berada dalam rentetan enam kemenangan beruntun di semua ajang.

Sven Ulreich, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso diperkirakan absen, namun Coman dikabarkan sudah kembali berlatih setelah menjalani operasi minor pada jantungnya.

Kartu merah dalam kemenangan atas Furth membuat Benjamin Pavard bakal absen pada laga berikutnya di Bundesliga akhir pekan ini. Alhasil, sang defender timnas Prancis diharapkan tampil sebagai starter untuk laga tengah pekan ini.

Jamal Musiala kembali mencuri perhatian ketika menjadi starter kala Bayern mengalahkan Barca, namun pulihnya Serge Gnabry harusnya membuat Musiala kembali ke bangku cadangan.

Sementara itu, Dynamo Kyiv mengawali kompetisi ini dengan menahan Benfica tanpa gol di NSC Olympiyskiy Stadium pada dua pekan lalu. Mereka sempat bangkit dengan mengalahkan Oleksandriya dan kemudian Rukh Vynnyky dengan skor 2-0 di liga domestik, namun takluk dari rival terberatnya, Shakhtar Donetsk, dengan skor 0-3 pada laga Piala Super Ukraina.

Badai cedera di lini serang mereka masih belum teringankan, dengan Eric Ramirez, Artem Besedin, Vladyslav Kulach, dan Ibrahim Kargbo masih akan absen karena berbagai alasan.

Defender Denys Popov adalah pasien jangka panjang untuk Dynamo, setelah menjalani operasi untuk cedera ligamen lutut anterior (ACL). Ilya Zabarnyi, yang baru 19 tahun, kemungkinan akan dipercaya untuk tampil lagi setelah berhasil membantu timnya mengklaim clean sheet pada pekan pembuka.

Gelandang Sergiy Sydorchyk dan Mykola Shaparenko sama-sama diistirahatkan pada akhir pekan, selagi Vladyslav Supryaga akan berharap untuk mendapat kesempatan bermain di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Upamecano, L. Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski.

Dynamo Kyiv (4-3-3): Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk, Garmash; Tsygankov, Supryaga, De Pena.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dynamo Kyiv, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-bayern-munich-vs-dynamo-kyiv
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini