Legenda Juventus Kritisi Transfer Cristiano Ronaldo Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Sep 2021, 20:00 WIB
Legenda Juventus kritisi transfer Cristiano Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Juventus, Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi, mengkritisi transfer Cristiano Ronaldo ke MU, mengklaim bahwa transfer tersebut telah menempatkan klub dalam situasi sulit.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Bianconeri hanya 4 hari menjelang penutupan jendela transfer musim panas, dengan mengejutkan kembali ke United.

Ronaldo meninggalkan Turin dan terbang ke Lisbon pada Jumat (27/8), sebelum Setan Merah mengumumkan kesepakatan untuk transfer Ronaldo. Jadi Juve tak punya banyak waktu untuk mencari penggantinya, meskipun akhirnya mereka berhasil mendatangkan Moise Kean dari Everton.

Ronaldo mengatakan bahwa kembali ke United adalah keputusan terbaik yang bisa dibuatnya, namun banyak fans Juve yang mengkritisi transfernya tersebut, termasuk Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi.

“Juventus berhak mendapat rasa hormat lebih, saya tak menduga bahwa Ronaldo akan meninggalkan klub seperti itu. Itu bukan tindakan bagus,” kata Brio pada Tuttosport.

“Saya selalu bicara yang baik-baik tentang 3 klub saya, Juve, Lecce, dan Pistoiese, karena mereka merekrut saya dan mempercayai saya. Cristiano adalah profesional besar, tapi ucapan perpisahannya seharusnya berbeda.

“Mungkin mereka tak berpisah dengan baik-baik, tapi saya yakin itu adalah hal tepat untuk sang pemain dan klub. Jika seorang pemain dipaksa bertahan, dia bisa merugikan rekan-rekan setimnya dan klub.”

Sementara Tacchinardi mengatakan, “Ronaldo seharusnya pergi dengan cara berbeda, tidak dengan jet pribadinya di saat Allegri bicara dengan tim sebelum laga kontra Empoli.

“Saya mengharapkan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal pada fans. Mereka berhak mendapat sesuatu yang berbeda.

“Tak ada lagi legenda seperti (Alessandro) Del Piero, (Francesco) Totti, (Paolo) Maldini, atau (Javier) Zanetti, tapi tak menyenangkan saat mendengar Ronaldo kembali ketempat yang dianggapnya sebagai rumah.

“Dia menempatkan Juve dalam situasi sulit, pergi beberapa hari sebelum akhir jendela transfer, mustahil untuk muncari pengganti mesin gol sepertinya.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-juventus-kritisi-transfer-cristiano-ronaldo-ke-mu
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini