Lazio Gagal, Inter Milan Kembali Inginkan Marash Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 10:00 WIB
Lazio Gagal, Inter Milan Kembali Inginkan Marash Kumbulla

Marash Kumbulla/ nerazzurriale

Berita Transfer: Lazio gagal capai kesepakatan akhir, Inter Milan kembali tertarik mengamankan tanda tangan bintang muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Inter Milan dilaporkan masih tertarik untuk mengamankan tanda tangan bintang muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Menurut TuttoMercatoWeb, Nerazzurri bisa mengambil keuntungan dari kondisi Lazio yang hingga kini masih belum mampu mengakhiri kesepakatan

Inter sendiri cukup serius mendatangkan Kumbulla di musim panas nanti. Selain karena usianya yang masih sangat muda, bek tengah berusia 20 tahun ini pun dinilai sebagai salah satu prospek masa depan, dan kemampuannya bisa digunakan secara reguler di musim depan.

Fakta lainnya, kemungkinan Inter akan kehilangan Diego Godin yang kini masih dalam daftar jual, sehingga kehadiran Kumbulla sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini belakang Nerazzurri.

Misi perburuan Inter untuk Kumbulla sempat terhenti setelah Lazio dikabarkan sudah mengamankan tanda tangan bek asal Albania tersebut. Namun baru-baru ini kembali muncul setelah Biancocelesti dikabarkan belum sepenuhnya menyelesaikan kesepakatan.

Bahkan klub asal Roma tersebut berpeluang besar mengalami kegagalan karena penawaran mereka untuk Kumbulla ditolak mentah-mentah pihak Hellas Verona.

Namun Inter wajib waspada, kegagalan Lazio justru menarik minat klub lainnya yang sebelumnya jadi pengagum Kumbulla. Sama seperti Inter, Juventus dan Napoli pun dikabarkan mulai mengatur strategi kembali untuk mendapatkan pemain jangkung tersebut.

Di musim ini, Kumbulla telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi, dengan catatan satu gol dan berhasil membantu timnya menjaga tujuh kali clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla

2089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini