Lawan Madrid, Inter Bisa Turunkan Duet Lautaro Martinez dan Joaquin Correa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 05:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dapat menurunkan duet Lautaro Martinez dan Joaquin Correa saat melawan Real Madrid di laga pembuka Liga Champions.

Pelatih Inter Milan memilih merotasi pemainnya saat melawan Sampdoria, akhir pekan kemarin. Meski hasilnya kurang memuaskan, namun hal tersebut wajib disyukuri karena beberapa pemain penting tidak bermain dalam pertandingan tersebut.

Menurut laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, absennya beberapa pemain utama di laga kontra Sampdoria kemarin membuat Inzaghi bisa menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut Inter bisa menurunkan duet Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Keduanya sebenarnya tipe striker yang sama, namun diharapkan kombinasi ini bisa membuat pola serang Nerazzurri semakin bervariasi.

Meskipun begitu, media yang berbasis di Milan tersebut tidak mengabaikan kemungkinan Inter masih akan tetap menurunkan Edin Dzeko, dengan Lautaro akan disimpan di bangku cadangan setelah dalam pertandingan kemarin bermain cukup baik.

Perubahan lainnya akan terjadi di lini depan. Inter bisa memainkan Denzel Dumfries di sisi kanan. Pemain 25 tahun tersebut bisa mengambil kesempatan tampil sebagai starter dengan memanfaatkan kekalahan yang dialami Danilo D’Ambrosio.

Sementara untuk Matteo Darmian, mantan pemain Manchester United tersebut kemungkinan akan digeser menjadi bek kanan untuk mengantisipasi Alessandro Bastoni yang masih mengalami cedera.

Untuk sisi kiri kemungkinan akan kembali menjadi milik Ivan Perisic, meski dalam pertandingan kemarin Federico Dimarco berhasil tampil impresif.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Simone Inzaghi, Inter Milan, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-madrid-inter-bisa-turunkan-duet-lautaro-martinez-dan-joaquin-correa
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini