Lawan Dortmund, Tottenham Tidak Akan Diperkuat Danny Rose

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 23:13 WIB
Lawan Dortmund, Tottenham Tidak Akan Diperkuat Danny Rose

Danny Rose / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Danny Rose tidak akan tersedia untuk dimainkan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Tottenham melawan Borussia Dortmund karena cedera tulang kering.

Bek kiri andalan Spurs harys digantikan pada dua menit tersisa laga dari kemenangan 3-1 mereka melawan Leicester pada Minggu (10/02) dengan Kyle Walker-Peters akan menggantikannya, setelah Rose absen dari latihan Spurs pada Selasa pagi (12/02).

Tottenham mengatakan Rose masih harus melakukan perawatan karena cedera di tulang keringnya dan hanya akan berada di bangku cadangan jika ia mampu terlibat dalam skuat, yang berarti ada kemungkinan bagi Jan Vertonghen untuk bermain sebagai bek kiri melawan klub asal Jerman tersebut.

Bos Spurs, Mauricio Pochettino berkata: "Mustahil baginya (Rose) untuk memulai pertandingan dari awal, kita perlu menilai di pagi hari apakah dia akan berada di bangku cadangan."

Harry Kane dan Dele Alli, yang membuat kemajuan bagus, tidak terlihat ketika Spurs berlatih di Hotspur Way, mereka bergabung dengan Rose yang sedang memulihkan cederanya.

Kane tidak bermain sejak 13 Januari dan diperkirakan akan absen hingga awal Maret karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya di pertandingan kandang melawan Manchester United.

Sementara, Alli menderita cedera hamstring tujuh hari setelah cedera Kane dan dia diberi tanggal kembali yang sama.

Ben Davies juga perlu melanjutkan proses rehabilitasinya setelah cedera pangkal paha, tetapi Eric Dier dapat berlatih setelah diserang sakit dan Erik Lamela juga melakukan sesi latihan penuh setelah cedera punggung.

Artikel Tag: Dortmund, Tottenham, Danny Rose

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini