Lacazette Yakin Arsenal Bisa Buat Gebrakan bersama Mikel Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 16 Feb 2020, 15:15 WIB
Lacazette Yakin Arsenal Bisa Buat Gebrakan bersama Mikel Arteta

Alexandre Lacazette. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette menegaskan bahwa Arsenal akan menemukan kembali performa terbaik mereka di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, dan yakin The Gunners akan membuat perbaikan besar dalam beberapa pekan mendatang.

Meriam London diklaim sudah menunjukkan beberapa tanda positif semenjak dilatih Arteta pada akhir tahun lalu. Tetapi dalam sembilan pertandingan bersama juru taktik asal Spanyol tersebut, hanya tiga di antaranya yang berakhir kemenangan.

Meskipun Arsenal baru menderita satu kekalahan pada periode tersebut, mereka mencatat empat hasil imbang berturut-turut di Premier League. Namun, Lacazette bersikeras timnya akan segera kembali ke bentuk terbaik setelah membuat peningkatan di bawah bimbingan Arteta.

"Ada banyak perubahan yang kita lakukan bersama," kata striker asal Perancis itu kepada The Football Report. "Secara taktik, saya rasa cara kita berpikir di lapangan dan di luar lapangan menjadi lebih baik. Anda akan melihat peningkatan besar dalam beberapa minggu ke depan."

Performa Lacazette sejatinya tengah merosot dalam beberapa pekan terakhir. Dia belum mencetak satu gol pun dalam sembilan penampilan terakhir untuk Arsenal, atau sejak Mikel Arteta menduduki kursi pelatih di Emirates Stadium.

Pemain berusia 28 tahun itu bahkan dirumorkan berada dalam daftar jual Arsenal menjelang jendela transfer musim panas mendatang. Lacazette sangat ingin bermain di Liga Champions sehingga akan melakukan segala cara untuk meninggalkan klub, kecuali jika Arsenal bisa lolos ke kompetisi tersebut musim depan.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Mikel Arteta, Arsenal

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini