banner babe

La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Sevilla Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Sep 2019, 10:10 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Sevilla Kontra Real Madrid

Sevilla jadi ujian berikutnya bagi Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan mencoba untuk bangkit dari kekalahan 0-3 kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions ketika mereka menyambangi markas Sevilla pada hari Minggu (22/9) malam waktu setempat.

Los Blancos masih belum memperlihatkan kemajuan yang signifikan setelah keterpurukan pada musim lalu, lantaran hanya mampu meraih dua kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan di La Liga, sebelum dipermalukan 0-3 pada pekan pembuka Liga Champions hari Rabu (18/9) lalu.

Mereka perlu bangkit, namun sayangnya lawan mereka berikutnya adalah Sevilla, yang merupakan salah satu penguasa puncak klasemen sementara saat ini. Klub raksasa Andalusia itu berhasil mengklaim 10 poin dari empat pertandingan di pentas domestik musim ini, dengan Julen Lopetegui menjabat di kursi kepelatihan.

Lopetegui akan mencoba untuk membalaskan dendamnya terhadap klub ibu kota Spanyol, setelah hanya diberikan kesempatan selama beberapa bulan menangani Real Madrid pada musim lalu.

Zinedine Zidane kemungkinan besar tidak akan bisa berbuat banyak untuk mengubah susunan pemainnya, khususnya di lini tengah, lantaran sejumlah pemain, termasuk Luka Modric, masih menepi karena cedera.

Marcelo juga menderita cedera leher dalam kemenangan 3-2 atas Levante pekan lalu, oleh karena itu, Ferland Mendy akan kembali mengisi pos bek kiri setelah tampil mengecewakan pada saat menghadapi PSG.

Sementara itu, Sergio Reguilon, yang sedang dipinjamkan oleh Real Madrid ke Sevilla, akan bisa dimainkan menghadapi klub pemiliknya, karena tidak ada klausul yang mengaturnya untuk absen pada pertandingan seperti ini.

Namun Lopetegui diprediksi tidak akan mengubah banyak susunan pemainnya seperti ketika berhasil mengalahkan Deportivo Alaves pada pekan lalu, yang berarti Ever Banega, Oliver Torres dan Luuk De Jong akan kembali menjadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Vaclik; J. Navas, Carlos, Carrico, Reguilon; Jordan, Fernando, Banega; Ocampos, L. De Jong, Oliver.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, James; Bale, Benzema, Hazard.

Artikel Tag: Sevilla, Real Madrid, La Liga

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini