Kylian Mbappe Akui Digoda Lucas Hernandez Gabung Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Jun 2021, 10:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengakui bahwa dirinya digoda oleh Lucas Hernandez untuk bergabung dengan Bayern Munich. Apakah Mbappe tertarik?

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih terlihat abu-abu lantaran sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini hanya menyisakan satu musim lagi. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe kembali dihubungkan dengan Real Madrid yang sudah lama mengincar dirinya.

Namun belakangan, Mbappe mengakui bahwa dirinya sempat digoda oleh Lucas Hernandez untuk bergabung dengan Bayern Munich. Hernandez sendiri merupakan rekan Mbappe di timnas Prancis sekaligus bek Die Roten.

"Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi ke Munich untuk bermain bersama Bayern," ujar Mbappe kepada SportBild.

"Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Orang hanya bisa memberi selamat kepada mereka tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuad setiap tahunnya. Mereka tahu apa yang mereka lakukan."

"Sekarang [Jerome] Boateng dan [David] Alaba telah pergi, tetapi [Dayot] Upamecano, yang merupakan bek yang luar biasa, masuk. Mereka memiliki konsep yang jelas yang membuat mereka menjadi klub yang hebat."

"Dan ya, Anda selalu menjadi favorit untuk gelar apa pun. Jadi saya harus selalu menang melawan Bayern di masa depan jika saya ingin memenangkan trofi."

Namun saat ditanya apakah dirinya memiliki kemungkinan untuk meninggalkan PSG musim panas ini atau tahun depan, Mbappe justru memberikan jawaban yang diplomatis.

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya saat ini sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Lucas Hernandez, Bayern Munich

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini