Kontra Real Betis, Navas dan Bale akan Dapatkan Laga Perpisahan Terhormat

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2019, 13:30 WIB
Kontra Real Betis, Navas dan Bale akan Dapatkan Laga Perpisahan Terhormat

Bale dan Navas kemungkinan akan tinggalkan Real Madrid di musim panas (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid ingin memberikan kesempatan bagi Gareth Bale dan Keylor Navas untuk mundur dari publik Santiago Bernabeu secara terhormat pada laga terakhir mereka di kandang musim ini kontra Real Betis hari Minggu (19/5) ini, berdasarkan kabar dari Marca.

Kedua pemain ini memainkan bagian yang sangat penting untuk sejarah klub, termasuk memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun, namun tak mampu mengulanginya pada musim ini, dengan Los Blancos melalui musim yang sangat ingin mereka lupakan.

Kepergian Bale dan Navas akan terasa campur aduk lantaran mereka adalah bagian dari era paling sukses sepanjang sejarah klub, namun juga dua pemain yang paling sering didesak untuk hengkang oleh klub dan juga para pendukung.

Navas mengalami kemunduran pada awal musim ini dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea dan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih pun tidak menyelamatkannya untuk kembali menjadi pilihan utama Real Madrid musim ini.

Sedangkan Bale tadinya diharapkan bisa menjadi andalan utama Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, namun sang penyerang asal Wales itu benar-benar tidak mampu untuk mengangkat performa tim seperti yang dilakukan oleh mega bintang asal Portugal itu.

Bale telah menjadi sosok yang rutin dikambinghitamkan oleh publik Santiago Bernabeu selama musim ini berlangsung, namun bagaimanapun juga, ia adalah pemain yang menghadirkan gelar juara Liga Champions yang ketiga secara beruntun, lewat dwigolnya ke gawang Liverpool musim lalu.

Tidak akan ada perayaan trofi di Bernabeu pada musim ini, namun Marcamerilis bahwa klub dan pelatih Zidane bersedia untuk memberikan penghormatan kepada kedua pemain ini atas jasanya selama berkarier di klub ibu kota.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Keylor Navas

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini