Kontra Juventus, Ivan Juric: Hellas Verona Sangat Termotivasi

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 24 Okt 2020, 18:00 WIB
Ivan Juric ingin kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan terakhir berakhir tanpa kemenangan.

Ivan Juric (Foto: AP)

Berita Liga Italia: Pelatih Hellas Verona Ivan Juric mengatakan bahwa timnya sangat termotivasi jelang pertandingan melawan Juventus, Senin (26/10) WIB mendatang.

Menjelang laga yang akan diselenggarakan di Allianz Stadium tersebut, juru racik Hellas Verona Ivan Juric menegaskan bahwa anak asuhnya sudah melakukan persiapan dan sangat termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan, seiring dua pertandingan terakhir mereka berakhir tanpa kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

"Kondisi tim sangat baik, kami datang dengan motivasi tinggi," kata Juric pada konferensi pers, dikutip dari Football Italia. "Kami membawa [Antonin] Barak yang sudah sembuh dari COVID dan besok akan kami evaluasi kondisinya," lanjutnya.

"Pertandingan melawan Juventus selalu spesial dan menarik. Kami akan memainkan permainan kami; kami sedang dalam perbaikan dan kami perlu waktu untuk menyatukannya kembali.

Verona merekrut striker Nikola Kalinic dari Atletico Madrid pada saat deadline day. Mantan striker Fiorentina tersebut telah memainkan satu pertandingan bersama klub yang bermarkas di Stadion Marcantonio Bentegodi tersebut. Namun pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan bahwa kondisi sang striker belum sepenuhnya bugar dan masih butuh waktu untuk mengembalikan performanya.

"Dia bekerja keras dan berusaha untuk mengembalikan kebugarannya. Untuk penyerang seperti dia, yang meledak-ledak, itu membutuhkan waktu," tambah sang pelatih.

"Kemudian, mari kita lihat apakah dia bisa mengklaim satu tempat di tim, yang tidak akan diberikan dengan mudah. Ide saya adalah memasukkannya secara bertahap," ucapnya.

Sementara itu kabar baik datang dari Juventus, dimana klub Turin tersebut telah mengumumkan bahwa gelandang anyar mereka, Weston McKennie telah dinyatakan sembuh dari virus corona. "Tes tersebut memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain telah sembuh dan tidak lagi diisolasi di rumah," tulis pernyataan tersebut.

Artikel Tag: Ivan Juric, Hellas Verona, Juventus

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini