Koke Pantang Panik Pasca Atletico Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 20:07 WIB
Atletico Madrid diimbangi Celta, Koke tidak panik

Koke tidak panik Atletico Madrid ditahan imbang Celta Vigo (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kapten Koke mengaku tidak panic setelah Atletico Madrid ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2 di pertandingan yang berlangsung pada Senin (08/02) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid masih nyaman di puncak klasemen dan unggul delapan poin dari rival terdekat mereka Barcelona dan Real Madrid. Los Rojiblancos kebobolan gol di menit akhir Celta Vigo melalui gol Facundo Ferreyra yang sekaligus mengakhiri rangkaian delapan kemenangan mereka di La Liga.

Meski demikian dengan hasil imbang tersebut, pemain internasional Spanyol, Koke yakin rekan-rekan satu timnya masih berada di posisi yang kuat guna memenangkan gelar juara liga pertama sejak 2014 lalu dalam beberapa bulan ke depan.

“Jika kami ingin memperjuangkan gelar La Liga kami harus kebobolan sedikit gol,”ujar sang kapten via Mundo Deportivo.

“Kami harus belajar dari kesalahan tersebut sehingga di pertandingan selanjutnya tidak akan terjadi.

“Kami mempunyai skuat yang sangat bagus dengan pemain hebat namun kami harus bersiap karena kami membutuhkan semua pemain.

“Kami memikirkan hari demi hari, kami tidak akan mengubah dinamika tersebut, karena telah membawa kami di posisi saat ini.

“Kami akan melanjutkan dengan melakukan hal yang sama dan mulai memikirkan tentang pertandingan kontra Granada.”

Los Colchoneros memiliki peluang untuk semakin menjauh di puncak klasemen sebelum akhir Februari nanti. Setelah bertandang ke Granada akhir pekan ini, tim besutan Diego Simeone akan menghadapi laga tengah pekan di Levante, yang membuat mereka memainkan jumlah pertandingan yang sama dengan klub rival di La Liga sebelum babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Celta Vigo

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini