Kepergian Paratici Bikin Juventus Kembali Naksir Donnarumma dan Calhanoglu?

Penulis: Nur Afifah
Senin 31 Mei 2021, 10:57 WIB
Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kemungkinan akan kembali mengejar duo bintang AC Milan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu setelah kepergian Fabio Paratici.

Sempat beberapa kali dikaitkan, Bianconeri tampaknya bakal sekali lagi menjadi kandidat destinasi Donnarumma dan Calhanoglu yang masa depannya masih tak menentu.

Duo Rossoneri tersebut saat ini hanya terikat kontrak hingga 30 Juni mendatang dan jika situasi tak berubah, keduanya mungkin akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer yang lantas menarik minat sejumlah tim papan atas menyusul peran penting keduanya di skuat raksasa Serie A tersebut selama ini.

Menurut kabar dari La Repubblica, kepergian Paratici dari jabatannya sebagai direktur Juventus membuat nama penjaga gawang andalan Italia dan pemain internasional Turki berpeluang masuk dalam radar klub Turin menyusul isu revolusi yang bakal mereka lakukan musim panas nanti.

Kedua pemain tersebut sejatinya tidak terlalu menarik perhatian Paratici yang lebih memilih mengejar target lain, namun dengan kepergiannya dari Allianz Stadium, situasi tampaknya tela berubah dan Bianconeri sepertinya bakal menjadi pilihan destinasi menarik bagi sosok yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pilar masa depan Milan tersebut.

Rossoneri sendiri telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Donnarumma yang menolak tawaran final mereka dan mereka bahkan langsung mendatangkan Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya. Sementara itu, manajemen juga dikabarkan memberi ultimatum kepada Calhanoglu terkait perpanjangan kerjasama yang mereka ajukan kepada sang playmaker.

Artikel Tag: donnarumma, Calhanoglu, Paratici, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-paratici-bikin-juventus-kembali-naksir-donnarumma-dan-calhanoglu
2809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini