Kepa Arrizabalaga Akan Dapat Laga Perpisahan Hadapi Real Betis

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 20:39 WIB
Kepa Arrizabalaga Akan Dapat Laga Perpisahan Hadapi Real Betis

Kepa Arrizabalaga Akan Dapat Laga Perpisahan Hadapi Real Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kepa Arrizabalaga mungkin kesulitan mendapatkan menit bermain di paruh kedua musim 2023-24, tetapi pentingnya dia dalam tim tidak boleh diremehkan.

Tiba di momen menegangkan pasca cedera ACL yang dialami Thibaut Courtois, sang kiper tampil dengan level yang sangat tinggi di bawah mistar gawang dan bahkan menjadi pilihan pertama manajer dalam waktu yang lama.

Namun, kenaikan tak terduga Andriy Lunin memaksanya untuk menyerahkan tahta kepada bintang Ukraina tersebut, dan dalam prosesnya, menutup tirai masa depannya di klub.

Menurut laporan dari AS, Carlo Ancelotti berencana memberi Kepa Arrizabalaga beberapa menit dalam pertandingan tim melawan Real Betis akhir pekan ini sebagai kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar.

Pertandingan di Santiago Bernabeu akan menjadi pertandingan yang emosional, terutama mengingat ini akan menjadi pertandingan terakhir Toni Kroos di venue tersebut. Kepergian Kepa mungkin tidak terdeteksi, namun ia punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menjadi starter dalam 13 pertandingan untuk Los Blancos di La Liga musim ini, mencatatkan tujuh clean sheet yang menakjubkan dalam prosesnya. Selanjutnya, ia rata-rata melakukan 2,2 penyelamatan per game dan persentase penyelamatan 76%.

Real Madrid dan Carlo Ancelotti memimpikan Courtois menjadi starter di final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund di Wembley. Kita masih ingat bagaimana bintang Belgia itu sendirian menahan Liverpool di final UCL terakhir tim. Setelah beristirahat melawan Villarreal, sang veteran diharapkan bisa menjadi starter melawan Real Betis agar tetap dalam ritme dan bersiap untuk pertandingan terbesar musim ini.

Namun, semua tanda mengarah pada pergantian pemain di babak kedua yang memungkinkan Kepa mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang setia ia layani selama setahun.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Real Betis, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-akan-dapat-laga-perpisahan-hadapi-real-betis
2656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini