Real Madrid Dilaporkan Tertarik untuk Merekrut Bek Bologna

Penulis: Senja Hanan
Minggu 16 Jun 2024, 19:43 WIB
Real Madrid Dilaporkan Tertarik untuk Merekrut Bek Bologna

Real Madrid Dilaporkan Tertarik untuk Merekrut Bek Bologna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut bek Bologna, Riccardo Calafiori musim panas ini.

Bek tengah berusia 22 tahun ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini dan penampilannya juga menarik perhatian juara Spanyol tersebut. Sebuah laporan dari Fichajes mengklaim bahwa bek tersebut memiliki nilai pasar sekitar €30 juta dan Real Madrid pasti memiliki kekuatan terakhir untuk membelinya.

Mereka juga sempat dikaitkan dengan pemain seperti Leny Yoro, namun bek asal Prancis tersebut kemungkinan akan dibanderol dengan harga lebih mahal. Menarik untuk ditunggu apakah mereka memutuskan untuk meresmikan minat mereka terhadap bek Italia berusia 22 tahun itu dengan proposal konkret musim panas ini.

Calafiori berpotensi berkembang menjadi pemain kelas atas dan kepindahan ke Real Madrid bisa mempercepat perkembangannya. Raksasa Spanyol telah menunjukkan keinginan untuk berinvestasi pada pemain muda berbakat dalam beberapa tahun terakhir dan mereka dapat membantunya mewujudkan potensinya. Bek tengah berusia 22 tahun ini cukup fleksibel untuk berperan sebagai bek kiri juga. Ia bisa menjadi aset bagi Carlo Ancelotti dalam jangka panjang.

Sementara itu, Madrid perlu menambah kedalaman dan kualitas pertahanan dalam skuadnya musim panas ini. Mereka berjuang dengan masalah cedera di lini belakang musim lalu dan mereka harus menambah kedalaman tim sebelum musim baru dimulai.

Calafiori akan menjadi investasi jangka panjang bagi klub dan dia memiliki potensi untuk menjadikan dirinya sebagai pemain kunci bagi Madrid. Masih harus dilihat apakah klub Spanyol itu bisa menyelesaikan kesepakatan di masa mendatang

Artikel Tag: Real Madrid, Bologna, Riccardo calafiori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dilaporkan-tertarik-untuk-merekrut-bek-bologna
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini