Carlo Ancelotti: Real Madrid Tolak Tampil di Piala Dunia Antarklub

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 05:20 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Carlo Ancelotti menjelaskan alasan kenapa Real Madrid dan klub-klub lain akan menolak untuk bermain di Piala Dunia Antarklub yang formatnya telah diubah FIFA.

Real Madrid akan menolak untuk bermain di Piala Dunia Antarklub di tengah kontroversi mengenai turnamen yang telah diubah formatnya oleh FIFA. Kompetisi tersebut akan berlangsung di Amerika Serikat pada akhir musim depan, dengan 32 tim dari seluruh dunia diundang untuk ikut berpartisipasi.

Carlo Ancelotti, yang membawa Real meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions musim ini, mengklaim bahwa FIFA meremehkan tim-tim yang diundang, dengan menawarkan sekitar €20 juta kepada Real untuk berpartisipasi. Ancelotti juga mengatakan bahwa Real bukan satu-satunya tim yang menolak tawaran FIFA.

"FIFA lupa bahwa para pemain dan tim tidak akan berpartisipasi dalam Piala Dunia Antar Klub yang baru. Satu pertandingan Real Madrid bernilai €20 juta dan FIFA ingin memberikan jumlah itu untuk seluruh turnamen. Negatif. Seperti kami, klub-klub lain akan menolak undangan tersebut,” ujar Carlo Ancelotti kepada Il Giornale.

Real saat ini sedang menikmati kemenangan mereka di Liga Champions menjelang musim 2024/25. Mereka telah mengambil beberapa langkah besar untuk berkembang, dengan menyetujui kesepakatan besar untuk merekrut Kylian Mbappe sebagai pemain bebas transfer. Tak sedikit pihak yang meyakini bahwa kedatangan Mbappe akan membuat Los Blancos kembali melanjutkan dominasi mereka di La Liga dan Eropa.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-real-madrid-tolak-tampil-di-piala-dunia-antarklub
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini