Carlo Ancelotti: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka Bagi Toni Kroos

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 05:22 WIB
Toni Kroos.

Toni Kroos. (Foto: Federico Titone/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa pintu Santtiago Bernabeu selalu terbuka bagi Toni Kroos jika ia ingin kembali bermain.

Toni Kroos mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Mei, mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di Euro 2024 bersama Jerman dan kemudian gantung sepatu setelah menjalani karier yang gemilang. Pemain berusia 34 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2007 dan telah memenangkan banyak trofi, termasuk tujuh gelar liga dan enam Liga Champions, namun kini ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Kroos tetap menjadi pemain kunci bagi Real Madrid pada musim 2023/24, mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi, dan Carlo Ancelotti tidak menutup kemungkinan bagi pemain Jerman itu untuk kembali ke tim inti Madrid musim depan, setelah melihat dia tampaknya akan meninggalkan sepak bola klub dengan memenangkan Liga Champions.

"Modric adalah satu contoh yang unik dari kualitas dan kepribadian. Sayangnya, Kroos telah memutuskan untuk berhenti, dia adalah orang Jerman dalam pilihannya tetapi dia akan terus tinggal di Madrid, saya mengatakan kepadanya bahwa jika, pada musim gugur, dia berubah pikiran, telepon saja dan kami akan mulai lagi,” kata Ancelotti kepada Il Giornale.

Jerman akan memulai Euro 2024 pada hari Jumat ini dengan menghadapi Skotlandia. Mereka kemudian akan menghadapi Hungaria dan Swiss untuk mengakhiri fase grup. Masih harus dilihat apakah Kroos akan berakhir dengan sebuah trofi internasional, atau apakah ia akan mengangkat telepon dari Ancelotti di musim panas ini.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-pintu-real-madrid-selalu-terbuka-bagi-toni-kroos
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini