Kejutan! Jesse Lingard Ternyata Ditawarkan ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Jan 2020, 14:00 WIB
Kejutan! Jesse Lingard Ternyata Ditawarkan ke Inter Milan

Jesse Lingard/manchestereveningnews.co.uk

Berita Liga Italia: Jurnalis surat kabar The Sunday Times, Duncan Castles, menyebut jika Mino Raiola sedang menawarkan Jesse Lingard ke Inter Milan

Duncan Castles, Jurnalis surat kabar The Sunday Times, mengklaim jika dirinya punya informasi akurat terkait Jesse Lingard. Agen sang pemain, Mino Raiola, secara resmi menawarkan pemain Manchester United tersebut ke Inter Milan.

Hal ini tidak lepas dari rencana Setan Merah yang akan mendatangkan gelandang kreatif asal Sporting CP, Bruno Fernandes pada Januari ini. Bahkan proses kepindahan Fernandes dikabarkan hanya tinggal menunggu penyelesain kontrak dan kelengkapan administrasi lainnya.

Dengan adanya Fernandes, otomatis hal ini akan berpengaruh kepada kesempatan bermain bagi Jesse Lingard. Pemain 27 tahun tersebut akan semakin sulit menembus skuad utama Ole Gunnar Solskjaer, dan terancam jadi cadangan mati hingga akhir kompetisi nanti.

Prediksi tersebut memang tidak berlebihan. Pasalnya, Solskjaer dikabarkan lebih senang memainkan pemain baru, ketimbang pemain lama yang karakter permainannya sudah bisa ditebak. Selain itu, Fernandes pun merupakan salah satu pemain yang diinginkan pelatih asal Norwegia tersebut.

Selama bermain bersama Sporting CP, Fernandes berhasil mencatatkan 15 gol dan 13 assist dari 25 penampilannya. Jelas ini catatan yang sangat mentereng, dan layak untuk diperhitungkan.

Selain ke Inter Milan, agen super Mino Raiola dolabarkan akan menawarkan pemain asal Inggris tersebut ke beberapa klub Serie A, termasuk Napoli, AS Roma, AC Milan dan Inter Milan

Artikel Tag: Inter Milan, Jesse Lingard, Mino Raiola

3122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini