Kedalaman Skuat Oke, Simeone Pede Atletico Raih Prestasi Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Sep 2020, 11:50 WIB
Diego Simeone / via Getty Images

Diego Simeone / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Manajer Atletico Madrid yaitu Diego Simeone, mengaku optimis bahwa timnya bisa meraih prestasi bagus musim ini setelah skuatnya memiliki kedalaman yang cukup oke.

Mengawali La Liga 2020/21 tadi malam (27/9), Atletico Madrid berhasil memetik tiga angka setelah menggasak Granada dengan skor telak 6-1.

Tercatat ada lima pemain berbeda yang mencetak gol dalam kemenangan besar itu, termasuk rekrutan anyar klub yakni Luis Suarez.

Simeone sangat puas melihat performa anak asuhnya itu tadi malam dan manajer asal Argentina ini yakin kedalaman skuat yang mumpuni mampu membawa Los Colchoneros untuk meraih prestasi.

"Semuanya bergantung pada kerja keras dan juga kedalaman skuat yang kami miliki," ucap Simeone perihal kans Atletico Madrid di musim yang baru ini seperti dikutip dari Marca.

"Saya membebaskan tim untuk melakukan apa yang mereka inginkan."

"Marcos (Llorente) tampil dengan kekuatan ekstranya. Lalu ada Vitolo yang juga berkualitas."

"Thomas (Partey) juga cukup jelas dengan visi operannya dan (Luis) Suarez sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk tim."

"Saya tahu dia sukses mencetak dua gol buat kami. Namun saya sangat terkesan dengan assist yang ia buat. Daya jelajah serta pergerakannya pun juga cukup menarik perhatian saya."

"Kehadirannya di sini jelas memberikan kompetisi yang bagus untuk antar pemain."

"Apabila 23 pemain rela mendapatkan jatah bermain yang seimbang, saya yakin kita mampu bersaing (untuk menantang gelar)."

"Itulah cara bagaimana tim yang hebat bisa dibentuk," tutup entrenador berusia 50 tahun ini.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini