Karim Benzema Tak Marah Kylian Mbappe Batal Gabung Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 07:57 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Karim Benzema. (Foto: Angel Martinez)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memberikan komentar terkait keputusan Kylian Mbappe menolak Los Blancos demi bertahan di Paris Saint-Germain. Benzema mengaku tidak marah dan mendoakan yang terbaik bagi Mbappe.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada akhir pekan lalu Kylian Mbappe memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Sang pemain menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan atau sampai musim panas tahun 2025.

Keputusan Mbappe untuk bertahan membuat banyak pihak terkejut. Sebab beberapa hari sebelumnya Mbappe diklaim telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Menangapi kabar tersebut, Karim Benzema memberikan tanggapan yang cukup santai. Benzema mengaku sama sekali tidak marah atau kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Mbappe. Sebaliknya, Benzema mendoakan yang terbaik bagi perjalanan karier Mbappe.

"Ini adalah tahun yang panjang baginya, dia harus membuat keputusan," ujar Benzema kepada Canal +.

"[Bertahan di PSG] itu adalah pilihannya, saya berharap yang terbaik untuknya meski, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin dia bermain di Real Madrid."

"Saya lebih suka untuk tidak berbicara. Saya tidak marah, saya hanya dapat memberi tahu Anda bahwa saya fokus pada final Liga Champions yang lebih penting ketimbang mendengarkan ini semua."

"Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal kecil seperti ini."

Meski demikian, Mbappe beberapa waktu yang lalu juga sempat menegaskan bahwa dirinya masih membuka peluang untuk membela Madrid suatu saat nanti.

"Tidak pernah berakhir, itu tidak pernah berakhir," ujar Mbappe.

Artikel Tag: Karim Benzema, Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-tak-marah-kylian-mbappe-batal-gabung-real-madrid
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini