Kalahkan Sampdoria, Fonseca: AS Roma Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jan 2021, 19:45 WIB
Paulo Fonseca mengklaim AS Roma bisa cetak lebih banyak gol kontra Sampdoria

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memuji performa timnya saat mereka berhasil menang 1-0 atas Sampdoria pada Minggu (3/1), dan mengklaim bahwa anak buahnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Laga berjalan cukup menyulitkan kedua tim karena hujan yang mengguyur disepanjang jalannya pertandingan. Namun Giallorossi berhasil mengamankan 3 poin melalui gol Edin Dzeko.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan ke-4 Roma dalam 5 laga Serie A terakhir mereka. Dan dari kemenangan tersebut, kini Roma mereka diposisi ketiga klasemen sementara.

Saat bicara seusai laga, sang pelatih menyebut Sampdoria sebagai tim yang terorganisir, namun Roma lebih kuat dibanding tahun lalu dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Sampdoria adalah sebuah tim yang terorganisir, tapi sampai akhir kami mempertahankan keyakinan bahwa kami bisa menang,” kata Fonseca pada DAZN.

“Tim lebih kuat dibanding tahun lau. Kami berhak untuk menang hari ini dan kami sebenarnya punya peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Kami mengontrol disepanjang jalannya pertandingan.

“Dalam pertahanan kami tampil dengan sangat baik. (Chris) Smalling, (Gianluca) Mancini, dan (Roger) Ibanez tampil hebat, penting untuk memiliki kepercayaan diri di lini belakang. Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus hari ini.”

Fonseca kemudian ditanya tentang rencana Roma di jendela transfer Januari setelah mereka menyambut Tiago Pinto sebagai Direktur Umum baru.

“Tiago akan tiba di Italia dalam beberapa hari kedepan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi, tapi kami sudah bicara tentang apa yang dibutuhkan tim ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Fonseca, Sampdoria

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini