Kabar Baik! Diego Simeone Konfirmasi Oblak Siap Tampil vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 20:34 WIB
Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak siap tampil vs Real Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan kandang melawan rival sekota, Real Madrid yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Pelatih Diego Simeone mengkofirmasi kiper utama mereka, Jan Oblak bisa tampil dalam pertandingan akbar tersebut.

Atletico Madrid menerima kabar baik menjelang derby Madrid melawan Real Madrid, penjaga gawang Jan Oblak yang berkutat dengan masalah kebugaran akhir-akhir ini bisa masuk daftar skuat untuk pertandingan melawan Los Blancos.

Dalam konfrensi persnya menjelang pertandingan, pelatih Diego Simeone menjawab dengan lugas dan langsung saat ditanyakan apakah Oblak akan fit setelah berlatih secara normal pada Sabtu pagi waktu setempat.

“Ia akan menjadi kiper kami besok.”

Sementara itu seperti dilansir Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Simeone mengungkapkan bahwa baik Stefan Savic maupun Jose Maria Gimenez masih belum cukup fit untuk menghadapi laga tersebut. Gimenez absen dalam tiga laga sebelumnya, sedangkan Savic baru tampil sebanyak dua kali musim ini.

“Musim lalu kami sangat kesulitan saat Savic dan Gimenez absen, kami harap musim ini itu tidak akan terjadi, mereka adalah para pemain penting untuk kami dan mereka memberikan pada kami alternatif untuk memiliki lebih banyak perangkat. Kami semua berusaha untuk memastikan hal itu tidak terjadi musim ini.”

Los Rojiblancos tampil maish di bawah standar mereka di lini pertahanan musim ini, dalam tujuh pertandingan mereka hanya menorehkan dua clean sheet dan telah kebobolan dalam empat laga terakhir. Pastinya jumlah tersebut membuat tidak nyaman menjelang pertandingan melawan Los Blancos.

Artikel Tag: Simeone, Jan Oblak, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-diego-simeone-konfirmasi-oblak-siap-tampil-vs-real-madrid
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini