Juventus Takkan Bawa Aaron Ramsey dalam Tur Pramusim ke Amerika Serikat

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Jul 2022, 16:45 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey tak dibawa Juventus ke AS (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aaron Ramsey tidak akan ikut bersama skuat Juventus dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat, seiring dengan kabar pemutusan kontraknya.

Sang gelandang tim nasional Wales kembali ke Turin usai menjalani masa pinjaman selama paruh kedua musim lalu bersama tim asal Skotlandia, Rangers.

Ramsey tetap berlatih seperti biasa bersama tim selama ini, namun dia tidak diharapkan untuk ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Calciomercato menyebutkan bahwa Juventus masih berada dalam pembicaraan dengan perwakilan pemain berusia 31 tahun itu, berusaha untuk memutus kontraknya yang masih berlaku hingga musim panas tahun depan.

Pemutusan kontrak secara prematur tersebut akan memberikan keuntungan secara finansial kepada SI Nyonya Tua, mengingat Ramsey diupah 7 juta euro per tahun plus bonus.

Aaron Ramsey bersedia untuk hengkang namun sejauh ini, belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak perihal kompensasi pemutusan kontrak.

Juventus mengajukan penawaran bernilai 2 juta euro, namun kubu Ramsey meminta setidaknya 4 juta euro.

Sebagai catatan, Ramsey memerlukan menit bermain yang cukup di musim 2022/2023 nanti agar bisa tiba dalam kondisi fisik yang baik ketika membela timnas Wales di Piala Dunia 2022, yang akan digelar akhir tahun ini.

Pada paruh kedua musim lalu bersama Bianconeri, Allegri hanya memainkan Ramsey dalam lima pertandingan saja di semua ajang, dengan total menit bermain hanya 100 menit saja.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-takkan-bawa-aaron-ramsey-dalam-tur-pramusim-ke-amerika-serikat
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini