Juventus Segera Hubungi Perwakilan Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Mei 2022, 18:15 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria didekati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

 Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengatakan bahwa Juventus akan segera membuat keputusan tentang Angel Di Maria dengan pembicaraan diperkirakan akan terlaksana dalam hitungan jam.

Menurut klaim dari Agresti, I Bianconeri masih mempertimbangkan usia dan permintaan upah dari sang penyerang tim nasional Argentina, dan kontak terbaru diperkirakan akan dilaksanakan dalam hitungan jam pada hari Jumat (13/5).

Sebelumnya, jurnalis Nicolo Schira mengatakan bahwa Di Maria memang menunggu pendekatan dari Juve, dengan meminta upah senilai 7 juta euro per tahun.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Angel Di Maria sudah bersirkulasi selama beberapa pekan terakhir, karena kontrak sang pemain berusia 34 tahun itu akan segera habis di Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Di Maria meninggalkan PSG setelah mengabdi selama tujuh musim. Selama itu, dia sudah bermain dalam 293 pertandingan dengan mencetak 91 gol dan memberikan 118 assist.

Kedatangan Di Maria ke Allianz Stadium berpotensi memberi pengaruh kepada masa depan Federico Bernardeschi, yang hingga saat ini masih menunggu kontrak baru dari pihak Si Nyonya Tua.

Masa bakti Bernardeschi juga akan segera habis pada musim panas mendatang, dan sejauh ini, setiap pergerakan dari klub mengindikasikan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak sang penyerang tim nasional Italia.

Selain Di Maria, pemain sayap lain yang sedang dikaitkan dengan Juve dan berpotensi menggantikan Bernardeschi adalah Jesse Lingard dari Manchester United.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-hubungi-perwakilan-angel-di-maria
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini