Juventus: Cristiano Ronaldo Buka Kemungkinan Kembali ke Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Apr 2020, 15:45 WIB
Juventus: Cristiano Ronaldo Buka Kemungkinan Kembali ke Real Madrid?

Setelah Juventus, Cristiano Ronaldo tidak menutup pintu untuk kembali ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo mungkin bisa kembali ke Real Madrid pada suatu saat nanti, klaim rekan setimnya di timnas Portugal, Jose Fonte, dengan sang mega bintang Juventus itu selalu membuka kemungkinan tersebut.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut mengambil keputusan yang kontroversial saat meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam.

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang dan pada saat itu dia akan berusia 37 tahun, namun Fonte, orang yang pernah bahu-membahu dengan Ronaldo dalam mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 lalu, mengatakan sang mega bintang bisa jadi akan kembali ke Real Madrid suatu hari nanti.

"Saya tahu dia mencintai Madrid, itu sudah pasti," kata Fonte kepada talkSPORT tentang Ronaldo. "Sudah jelas bahwa dia mencintai klub itu [Real Madrid], itu merupakan salah satu klub terbesasr di dunia, jika bukan yang terbesar.

"Dia meninggalkan banyak kawan di sana dan selalu membuka pintu untuk kembali. Jadi saya tidak akan terkejut jika dia kembali ke Real Madrid."

Setelah menghabiskan sembilan tahun yang fantastis di ibu kota Spanyol, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mengambil tantangan baru dalam kariernya di luar Real Madrid.

Meski sudah berusia 35 tahun pada saat ini, performanya masih begitu gemilang, dengan berhasil mencetak 25 gol dan empat assist dari 32 pertandingan untuk Juventus di semua ajang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid

2888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini