Jude Bellingham: Lawan Dortmund Akan Jadi Laga Spesial

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 21:27 WIB
Jude Bellingham: Lawan Dortmund Akan Jadi Laga Spesial

Jude Bellingham: Lawan Dortmund Akan Jadi Laga Spesial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ini merupakan musim debut yang spesial bagi Jude Bellingham di Real Madrid. Sejak tiba dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer €103 juta, plus tambahan, musim panas lalu, pemain sensasional berusia 20 tahun ini langsung menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

Meski performanya sedikit menurun di paruh kedua musim, Bellingham telah mencetak 23 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan di semua kompetisi. Setelah memenangkan La Liga dan Piala Super Spanyol, Bellingham kini memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan cara yang paling epik dengan mengangkat trofi Liga Champions UEFA, melawan mantan klubnya, di tanah kelahirannya.

Oleh karena itu, final UCL hari Sabtu di Wembley, melawan Dortmund, akan menjadi pertandingan spesial bagi fenomena muda tersebut, dan ia mengakui hal tersebut dalam wawancara hari ini.

“Ini adalah pertandingan yang sangat spesial bagi saya, namun saya harus mengesampingkan perasaan. Ini musim yang hebat, mereka membuat saya merasa sangat diterima dan saya menikmati bermain sepak bola bersama mereka,” kata Jude Bellingham seperti dilansir Mundo Deportivo.

Ketika ditanya apakah dia telah menghubungi mantan rekan setimnya di Dortmund menjelang pertandingan hari Sabtu, Bellingham menjawab: “Saya sudah bicara dengan Sancho, kami bilang akan bertemu di sana. Dia membimbing saya ketika saya datang ke Dortmund dan itu sangat berarti bagi saya.”

Sebelumnya hari ini, Carlo Ancelotti ditanya apakah dia telah meminta informasi dari Bellingham untuk mempersiapkan strategi mengalahkan Borussia Dortmund. Sang gelandang sendiri ditanya oleh media tentang bagaimana Real Madrid bisa melewati mantan klubnya di Wembley akhir pekan ini, dan ia menjawab:

“Untuk menang kami harus bermain di level maksimal, jika kami berada di level itu maka sangat sulit bagi lawan kami. Staf pasti akan melakukan pekerjaannya dengan baik dalam menganalisis Dortmund, saya percaya mereka 100 persen.”

Menekankan betapa impiannya untuk memenangkan Liga Champions UEFA bersama Real Madrid, Bellingham berkomentar: “Memenangkan Liga Champions adalah alasan saya berada di sini, saya selalu bermimpi bermain untuk tim ini, dan tim ini terhubung dengan Liga Champions. Saya ingin menjadi bagian kecil dari sejarah mereka.”

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham., liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-lawan-dortmund-akan-jadi-laga-spesial
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini