Bobol Gawang Serbia, Jude Bellingham Bicara Tentang Selebrasinya

Penulis: Depe Ptr
Senin 17 Jun 2024, 15:45 WIB
Bobol Gawang Serbia, Jude Bellingham Bicara Tentang Selebrasinya

Jude Bellingham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Jude Bellingham menjadi sorotan utama setelah mencetak gol tunggal yang membawa kemenangan bagi Inggris dalam pertandingan pembuka Grup C Euro 2024 melawan Serbia.

Selebrasi khusus yang ia lakukan setelah gol tersebut menarik perhatian banyak orang, dan Bellingham pun menjelaskan makna di balik selebrasi tersebut dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

"Saat kami bermain sebagai serigala, salah satu staf menyukai wajah itu ketika dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Itu adalah semacam perayaan untuk kru serigala," ungkap Jude Bellingham, mengenai selebrasi uniknya setelah mencetak gol yang menjadi satu-satunya gol Inggris ke gawang Serbia.

Pemain berusia 24 tahun ini juga membahas tantangan fisik yang sering ia hadapi di lapangan, mengingat ia sering kali dilanggar oleh lawan.

"Sejak saya mulai bermain di Birmingham, saya harus membiasakan diri. Hari ini saya merasa sangat tenang dan santai dan tahu bahwa rekan-rekan setim mendukung saya," jelasnya.

Bellingham menunjukkan bahwa pengalaman yang diperolehnya di klub, membantunya untuk siap menghadapi tekanan di level internasional.

Bellingham juga menegaskan tekadnya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi Timnas Inggris agar menjadi juara di Euro 2024.

"Saya bersedia melakukan apa pun dan siap untuk melakukan segalanya untuk membantu negara saya memenangkan turnamen sepak bola ini," tambahnya.

Kemenangan 1-0 atas Serbia membuat tim asuhan Southgate untuk sementara ini memuncaki klasemen Grup C dengan tiga poin dari satu laga.

Artikel Tag: Inggris, Serbia, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bobol-gawang-serbia-jude-bellingham-bicara-tentang-selebrasinya
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini