Jude Bellingham Bukan untuk Gantikan Posisi Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 15:47 WIB
Jude Bellingham Bukan untuk Gantikan Posisi Toni Kroos

Jude Bellingham Bukan untuk Gantikan Posisi Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak melihat Jude Bellingham mengambil peran persis seperti yang dimainkan Toni Kroos untuk tim.

Sebaliknya, ia yakin Bellingham akan lebih efektif jika berada lebih dekat dengan gawang, di mana ia bisa menjadi ancaman lebih besar dalam menyerang. Ancelotti menyampaikan pemikirannya menyusul hasil imbang 0-0 Real Madrid melawan Real Betis, pertandingan yang menandai akhir musim dan juga merupakan pertandingan liga terakhir Toni Kroos untuk Real Madrid.

Ketika ditanya tentang siapa yang mungkin menggantikan Kroos musim depan dan apakah Bellingham akan mengambil peran itu, Ancelotti memberikan beberapa wawasan, dengan mengatakan, “Saya kira tidak [bahwa Jude Bellingham akan menggantikan Kroos],” jelas sang manajer seperti dikutip MARCA.

“Semakin dekat Bellingham dengan gawangnya, semakin baik bagi kami. Tidak ada pemain dengan karakteristik Kroos di pasaran, namun kami harus menggantikannya dengan cara lain. Kami memiliki gelandang yang sangat berkualitas dan kami harus menyesuaikan permainan musim depan dengan karakteristiknya,” jelasnya.

Berkaca pada karier Kroos di Real Madrid, Ancelotti memuji sang gelandang atas kontribusinya selama satu dekade terakhir. Dia mencatat bahwa stadion Santiago Bernabeu memberikan Kroos perpisahan yang layak diterimanya, menyoroti betapa beruntungnya klub memiliki dia di tim selama sepuluh tahun.

“Bernabeu telah memberinya perpisahan yang layak diterimanya, ini merupakan malam yang sangat emosional. Kami beruntung bisa menikmati satu minggu lagi bersamanya. Dia adalah salah satu yang terhebat, gelandang hebat, dengan kualitas hebat dan karakter fantastis, dengan sedikit ego dan selalu bermain untuk tim; sangat dermawan. Kami beruntung memilikinya selama sepuluh tahun," katanya.

“Untuk melakukan lebih baik daripada yang dilakukan Kroos di klub ini sangatlah rumit. Dia telah membuat keputusan yang sangat kuat yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun.Dia menunjukkan banyak karakter dan mengucapkan selamat tinggal seperti itu adalah hal yang luar biasa. Ini adalah perpisahan dengan karakter hebat karena kami beruntung memiliki dia di sini dan sepak bola telah menikmati pemain hebat," tambahnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bukan-untuk-gantikan-posisi-toni-kroos
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini