Ayah Khvicha Kvaratskhelia Amini Pernyataan sang Agen soal Kabar Hengkang

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2024, 17:28 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia ingin tinggalkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ayah Khvicha Kvaratskhelia, Badri, mengonfirmasi pernyataan sang agen, Mamuka Jugeli, seputar keinginan sang pemain meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Pada hari Minggu (16/6) kemarin, Mamuka Jugeli, agen yang mewakili Kvaratskhelia, menyatakan secara langsung kepada media mengenai keinginan sang penyerang timnas Georgia untuk hengkang.

Dia menyampaikan kepada media Georgia, Sport Imedi, yang mana dikutip oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa kliennya ingin meninggalkan Naples dan bermain di tim Liga Champions pada musim depan.

"Saya tidak ingin orang berpikir bahwa Kvara ingin bertahan di Napoli," kata Jugeli.

"Kami ingin pergi, namun menunggu Piala Eropa untuk berakhir agar itu tidak mengganggu Khvicha. Prioritasnya adalah gabung dengan tim yang bermain di Liga Champions," sambungnya.

Pernyataan Jugeli tersebut dikonfirmasi oleh Badri, ayah dari Khvicha Kvaratskhelia, yang mencemaskan situasi anaknya yang dilatih oleh tiga pelatih berbeda dalam semusim ini.

"Saya tidak ingin anak saya bertahan di Napoli. Mereka berganti pelatih tiga kali pada musim lalu, dan itu sulit untuk bermain dalam situasi serupa," tandasnya.

Kvaratskhelia memainkan peranan penting bagi Partenopei meraih Scudetto pada musim 2022/2023, namun performa tim mengalami penurunan drastis setelah ditinggal Luciano Spalletti pada musim panas tahun lalu.

Mengawali musim dengan Rudi Garcia, kubu Naples kemudian menunjuk Walter Mazzarri dan Francesco Calzona di tengah musim.

Kini, Partenopei berada di bawah asuhan Antonio Conte, yang berupaya membawa mereka bangkit setelah hanya finis ke-10 di musim 2023/2024 ini.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-khvicha-kvaratskhelia-amini-pernyataan-sang-agen-soal-kabar-hengkang
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini