Jorge Valdano: Kepergian Messi Justru Merugikan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Sep 2021, 21:44 WIB
Jorge Valdano bicara soal kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Bintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano menilai kepergian sang bintang ikut membuat rugi Los Blancos.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi kembali membuat berita yang menghebohkan. Dia terpaksa meninggalkan Stadion Camp Nou karena Barcelona tidak memiliki uang untuk membayar kontraknya. Pada akhirnya, pemain bintang asal Argentina itu memilih melanjutkan karier dengan memperkuat Paris Saint-Germain.

"Ada perasaan bahwa Barcelona tidak punya uang untuk membayar Messi," kata Valdano kepada El Pais.

“Sebuah ilusi tercipta, dan karena semuanya terjadi begitu cepat, sepertinya dia telah dikeluarkan. Dalam permainan di mana identitas sangat penting, menyingkirkan legenda seperti dia tidak hanya menyakitkan, itu tidak bisa dijelaskan."

"Dia pergi juga sangat merugikan Real Madrid, karena tim juga diukur dari segi kekuatan rival mereka. Sederhananya, Messi akan turun sebagai jenius sepakbola, tetapi dia tidak hanya menjadi milik Barcelona, ​​​​yang cukup menyedihkan," sambungnya.

Sementara itu, pindah ke rekaman audio yang bocor dari Florentino Perez. Beberapa waktu lalu, muncul sebuah rekaman di mana Perez terlihat telah menjelek-jelekkan beberapa mantan pemain bintang Los Blancos. Media Spanyol ramai memberitakan hal tersebut, tapi Jorge Valdano pasang badan untuk mantan bosnya tersebut.

"Saya mendengar semuanya. Saya selalu menempatkan diri pada posisi korban, dan dalam kasus ini, Florentino adalah korban ketidaksenonohan. Setiap komentar yang dibuat tentang itu tidak senonoh," sambung pria asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-valdano-kepergian-messi-justru-merugikan-madrid
2622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini