Jorge Sampaoli Beberkan Alasannya Tinggalkan Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Jul 2022, 05:00 WIB
Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jorge Sampaoli resmi tinggalkan Marseille dan lewat akun media sosialnya ia mencoba menjelaskan alasannya untuk mengakhiri masa kepelatihannya yang baru berjalan setahun di klub tersebut.

Dalam postingannya pada tanggal 1 Juli 2022, Sampaoli menulis bahwa sudah tidak ada persamaan visi dan misi antara dirinya dan manajemen OM. Sehingga pada akhirnya ia berpikir bahwa mengakhiri kerja sama dengan OM adalah jalan yang terbaik.

“Sejak kedatangan saya di Marseille, saya sudah merasa seperti di rumah, seolah-olah saya telah tinggal di sana sepanjang hidup saya. OM adalah sebuah gairah. Setiap kali saya berjalan ke Velodrome, hati saya meledak. Musim lalu sangat luar biasa. Menjadi manajer klub ini merupakan sebuah kesenangan bagi saya. Saya sangat senang,” tulis Sampaoli.

“Ritme dan tujuan saya tidak sama dengan manajemen. Tidak ada yang salah dengan menginginkan hal yang berbeda. Yang penting adalah mencari keunggulan dan menginginkan yang terbaik untuk OM,” lanjutnya.

Meskipun merasa sudah tidak sejalan, Sampaoli tetap mengucapkan terima kasihnya kepada presiden OM Pablo Longoria atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin skuad OM.

“Saya ingin berterima kasih kepada [presiden klub] Pablo Longoria dan timnya karena telah memercayai saya. Terima kasih kepada para pemain karena membuat sepak bola menjadi olahraga yang indah. Terima kasih kepada karyawan klub karena memberikan segalanya untuk tim. Terima kasih kepada para pendukung, karena tanpa mereka semua ini tidak ada artinya. Sampai lain waktu, Jorge Sampaoli.”

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-sampaoli-beberkan-alasannya-tinggalkan-marseille
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini